Sabtu, 23 Sep 2017
radarsemarang
Radar Kedu
DPC PPP Bentuk Desk Pilkada

PPP Jamin Seluruh Kader Tegak Lurus

Senin, 24 Jul 2017 14:28 | editor : M Rizal Kurniawan

MUNGKID-- DPC PPP Kabupaten Magelang mulai membentuk tim desk pilkada untuk mempersiapkan diri dalam Pilkada tahun depan. Desk ini akan mencari sosok pemimpin untuk Kabupaten Magelang yang lebih baik.

      Juru bicara Desk Pilkada DPC PPP M Sobikin mengatakan DPC telah menetapkan lima orang dalam tim ini. Selain dirinya ada H Himsyah Sahlani, H Mansur Efendi, Fahruddin dan Khamid Nasrullah. "Agenda tim desk Pilkada ini dalam waktu dekat adalah membuka pendaftaran calon dan melakukan survei," katanya ketika ditemui di kantornya, siang ini (24/7).

     Sobikin mengatakan pihaknya akan segera mengumumkan pembukaan pendaftaran bakal calon dari PPP. "Dalam waktu dekat nanti akan kita umumkan," papar dia.

     Menurutnya, desk pilkada ini akan menentukan sikap DPC PPP dalam Pilkada 2018 mendatang. "Sebagai pemilik lima kursi tentu kita tidak bisa mengusung calon sendirian. Maka dari itu kita juga menjalin komunikasi lintas partai," katanya.

      Sobikin menambahkan meski pihaknya hanya memiliki lima kursi, namun dia menjamin seluruh kader tegak lurus instruksi partai. "Kita solid," tegasnya.

      Setelah proses tim Desk Pilkada dilakukan, pihaknya akan melaporkan ke Ketua DPC PPP Kabupaten Magelang. Setelah itu akan ditenntukan oleh DPP PPP. "Kalau dulu rekomendasi cukup di DPC sekarang harus DPP," paparnya. 

(sm/vie/zal/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia