Selasa, 16 Jan 2018
radarsemarang
Motor

Komunitas Dongkrak Penjualan Motor Sport Honda

Selasa, 09 May 2017 09:40

Komunitas Dongkrak Penjualan Motor Sport Honda

ANDALAN PENJUALAN: Komunitas motor sport Honda, saat melakukan touring ke Pantai Sendang Sikucing Weleri, kemarin. ()

SEMARANG – Animo dan permintaan motor jenis sport saat ini cukup tinggi. Honda, mempunyai cukup banyak varian motor sport. Berbagai kegiatan bersama komunitas Honda dilaksanakan oleh Main Dealer Astra Motor Jateng untuk lebih mengenalkan produk motor sport Honda, sekaligus memanjakan pelanggan.

Acara yang digelar baru-baru ini adalah nonton bareng Moto GP dan Touring Bahari CB150R. Astra mengajak komunitas motor sport Honda untuk meramaikan acara tersebut.

"Secara tidak langsung komunitas juga berperan terhadap penjualan motor jenis sport, alasan itulah yang membuat kami mengadakan kegiatan Nobar Moto GP dan Touring Bahari CB150R ini, supaya semarak akan motor sport ini terus ada. Komunitas menjadi krusial, mereka punya hobi yang bisa disalurkan melalui tipe sport ini," kata Marketing Region Head Astra Motor Jateng Sukamto Margono.

Sukamto menuturkan jika saat ini penjualan motor Honda untuk tipe sport di Jawa Tengah sedang berada dalam kondisi yang menjanjikan. Hal ini terlihat dari perolehan pangsa pasar segmen sport Honda di Jateng pada bulan Maret 2017 yang terjaga di angka 56 persen dari data Samsat, naik  9 persen jika dibandingkan pada periode yang sama tahun lalu. "Sementara angka penjualan motor sport Honda di Jawa Tengah hingga bulan April 2017 pun terjaga di angka 7.800 unit," ujarnya. (den/smu)

 TOP
 
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia