Kamis, 18 Jan 2018
radarsemarang
Cahaya Ramadan

Buka Puasa Bersama Anak Yatim di RS Permata Medika

Sabtu, 25 Jun 2016 13:10

Buka Puasa Bersama Anak Yatim di RS Permata Medika

BERBAGI: Pemilik RS Permata Medika Dr H Utomo DS SpOG dan istri (duduk) bersama para karyawan dan anak yatim Panti Asuhan Iskandariyah saat acara buka puasa bersama, kemarin. (HumasforRadarSemarang/JawaPos.com)

SEMARANG-Rumah Sakit Permata Medika, Ngaliyan, Semarang  mengadakan buka puasa bersama anak  yatim Panti Asuhan Iskandariyah pada Jumat (24/6) kemarin. Kegiatan yang digelar di aula rumah sakit tersebut, sekaligus sebagai rangkaian acara menyongsong ulang tahun ke-9 Rumah Sakit Permata Medika. Hadir dalam kesempatan itu pemilik RS Permata Medika  Dr H Utomo DS SpOG.

Buka puasa bersama dihadiri juga karyawan  Rumah Sakit Permata Medika dan dokter-dokter spesialis sebanyak 200 orang.  Acara yang dimulai pukul 16.00 ini diisi dengan pembacaan ayat-ayat suci Alquran, siraman rohani oleh ustad Moh Yasir Alimi SAg MA Phd, dan pembagian santunan yang berasal dari  rumah sakit, dokter, dan karyawan Rumah Sakit Permata Medika.

“Ini kegiatan rutin yang digelar setiap bulan Ramadan sebagai ajang berbagi kepada sesama. Kegiatan ini juga menyongsong ulang tahun ke-9 Rumah Sakit Permata Medika,” kata Kepala Seksi Humas RS Permata Medika, Septiana Lukitasari dalam rilis yang diterima Jawa Pos Radar Semarang, Jumat (24/6). (hms/aro)

 TOP
 
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia