Kamis, 21 Sep 2017
radarmojokerto
Mojokerto

Tampil Anggun, Arzeti Jadi Buruan Selfie

Senin, 17 Jul 2017 08:24 | editor : Mochamad Chariris

Arzeti Bilbina di tengah undangan peresmian YPI Asy-Syarif, Brangkal, Sooko, Mojokerto.

Arzeti Bilbina di tengah undangan peresmian YPI Asy-Syarif, Brangkal, Sooko, Mojokerto. (Sofan Kurniawan/Radar Mojokerto)

MOJOKERTO – Peresmian Lembaga Pendidikan Islam Asy-Syarif Mojokerto, Jumat (14/7) masih dikenang sebagian undangan. Terutama saat mengingat deretan tokoh NU dan politisi dari PKB. Salah satu yang menyedot perhatian adalah kehadiran anggota DPR RI dari Fraksi PKB, Arzeti Bilbina.

Duduk di sisi kanan panggung bersama sederatan politisi perempuan PKB, Arzeti yang mengenakan gaun busana muslim dibalut jilbab warna krem ini seolah memberi warna tersendiri. Bahkan, beberapa kali artis juga presenter ini disebut Ketua Umum Yayasan Islam Asy-Syarif Ida Fauziah dari atas panggung. Kedatangan mantan pragawati kelahiran Lampung, 4 September 1974 ini pun tak luput dari keinginan undangan untuk mengajak ber-selfie, ber-wefie dan berfoto bersama. Terutama dari kalangan kader Muslimat, Fatayat dan undangan perempuan.

Salah satu yang mendapat kesempatan itu adalah Ketua PC Fatayat NU Kabupaten Mojokerto, Sulami. Dia tidak menyia-nyiakan ber-selfie bersama Arzeti begitu acara peresmian sekolah berbasis Nahdlatul Ulama (NU) ini ditutup. ”Ya untuk kenang-kenangan saja. Kebetulan bisa ketemu Mbak Arzeti, ya sekalian diajak selfie,” tutur perempuan asal Ngoro ini.

Hanya saja, karena kesibukan Arzeti, tak sedikit undangan tidak mendapat kesempatan ber-selfie. Tak lama usai beramah-tamah, perempuan yang kerap kali diundang sebagai narasumber talkshow dan seminar di beberapa tempat itu berpamitan kembali ke Jakarta. ”Ya lumayan bisa buat kenang-kenangan. Itung-itung pernah foto bareng Mbak Arzeti,” tandas Sulami terkekeh.  

Hadir dalam kesempatan ini adalah Ketua Umum PBNU KH Said Aqil Siroj, Wagub Jatim Saifullah Yusuf (Gus Ipul), Ketua DPRD Jatim Halim Iskandar (Cak Halim), kalangan kiai sepuh dan tokoh NU Kabupaten/Kota Mojokerto.

(mj/ris/ris/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia