Kamis, 21 Sep 2017
radarmojokerto
Hukum & Kriminal

Bawa Pajero, Kasek SMKN 1 Pungging Serempet PNS

Kamis, 13 Jul 2017 06:56 | editor : Mochamad Chariris

Mitsubishi Pajero milik Prapti Widodo diamankan di Mapolres Mojokerto.

Mitsubishi Pajero milik Prapti Widodo diamankan di Mapolres Mojokerto. (Khudori Aliandu/Radar Mojokerto)

MOJOANYAR – Kecelakaan melibatkan Mitsubishi Pajero dan motor terjadi di Jalan Raya Gayaman, Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto, Rabu (12/7). Pajero warna hitam Nopol S 1299 TD dikemudikan Kepala SMKN 1 Pungging, Prapti Widodo, 55, itu menabrak Honda Beat Nopol S 5912 ST dikendarai Mursetyawati, 35. Akibatnya, staf PNS di Polsek Bangsal ini mengalami luka parah.

Warga Jalan Jawa, Kelurahan/Kecamatan Kranggan, Kota Mojokerto itu sempat tak sadar karena mengalami pendarahan hebat. Kecelakaan bermula saat kedua kendaraan sama-sama berjalan dari Mojokerto ke Mojosari. Di Jalan Raya Gayaman, Kecamatan Mojoanyar, mendadak muncul truk tidak diketahui nopolnya bergerak setelah parkir. Korban yang panik pun berusaha menghindar ke kanan.

Nahas, dari belakang Pajero dikemudikan Prapti Widodo, warga Jalan Nusa Indah, Desa/Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto tak bisa menghindar, dan menyerempet motor korban. Mursetyawati terlempar dari motor lalu terjatuh. ’’Korban mengalami luka parah,’’ kata Kasatlantas Polres Mojokerto, AKP Wikha Ardilestanto.

Korban tidak sadarkan diri. Hingga akhirnya dibawa ke RSU Gatoel usai dirujuk dari RS Sidowaras Bangsal. Korban mengalami luka serius di bagian kepala. Setelah helm yang dipakai terlepas saat kecelakaan. ’’Untuk mendalami kecelakan ini, kami masih menunggu pemeriksaan sopir Pajero. Sekarang sopirnya (Prapti Widodo, Red) masih trauma,’’ tandas Wikha.

(mj/ori/ris/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia