Kamis, 23 Nov 2017
radarmojokerto
icon featured
Ekonomi

Campina Tawarkan 2 Varian Baru Es Krim Berbahan Susu Kedelai

Sabtu, 08 Jul 2017 13:35 | editor : Super Administrators

Campina Tawarkan 2 Varian Baru Es Krim Berbahan Susu Kedelai

JawaPos.com - Anak-anak paling suka dengan brownies dan buah stroberi. Bagaimana jika kedua rasa itu disatukan dalam es krim dengan susu soya atau kedelai? Setelah memproduksi 2 varian rasa es krim yakni Raspberry dan Chocolate, Campina LuVe Litee kini meluncurkan variasi rasa baru dari es krim LuVe, Vanilla Chocolate Brownie. 

Es krim ini konsisten menggunakan bahan dasar soya, dan rasa baru yang dihadirkan yaitu vanila dengan potongan brownies asli dan selai stroberi yang menyegarkan. Sebagai pionir es krim non-dairy di Indonesia, Campina LuVe Vanilla Chocolate Brownie adalah salah satu bukti dari komitmen yang dijalankan. 

“Kami sangat senang meluncurkan varian rasa terbaru dari es krim LuVe, Vanilla Chocolate Brownie. Hal ini merupakan inovasi agar dapat memberikan alternatif es krim yang non-dairy untuk konsumen. Kini, konsumen dapat menjadikan LuVe sebagai pilihan kudapan yang sesuai dengan lifestylenya," kata National Sales & Marketing Manager, PT. Campina Ice Cream, Adji Andjono, dalam keterangan tertulis, Jumat (7/7).

Terbuat dari Isolated Soya Protein (ISP) yang rendah kalori dan rendah lemak, es krim Campina LuVe Vanilla Chocolate Brownie ini adalahalternatif bagi konsumen dalam mengkonsumsi kudapan atau snack, terutama es krim. Cocok bagi konsumen yang ingin diet karena terbuat dari soya. 

"Campina LuVe, kami persembahkan untuk masyarakat Indonesia sekaligus mendukung gaya hidup konsumen saat ini seperti, mereka yang menjalankan program diet atau selektif terhadap asupannya, vegan dan vegetarian, serta bagi mereka dengan kondisi Lactose Intolerance (tidak dapat mencerna susu hewani). Jadi, es krim ini adalah alternatif pilihan yang tepat,” tambah Adji. 

 Artis Happy Salma, selalu memeriksa kadar nutrisi yang terdapat di makanan yang dia konsumsi. Tentu dia tak mau gemuk agar bentuk tubuh idealnya tetap terjaga. 

“Saya sangat peduli dengan kadar nutrisi makanan yang saya makan, terutama gula dan kadar karbohidrat. Sejauh ini tantangan terbesar dalam menjalani gaya hidup sehat dan program diet saya adalah saya suka sekali es krim," jelasnya.

Menurutnya, es krim ini rendah kalori dan terbuat dari protein kedelai. Sehingga cocok dengan gaya hidup sehat dan tidak mengganggu program dietnya. 

(mj/ram/sa/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia