Rabu, 24 Jan 2018
radarmojokerto
Kriminal

Disambar KA Bangunkarta, Perempuan Berdaster Hitam Tewas

Jumat, 17 Mar 2017 20:28

Disambar KA Bangunkarta, Perempuan Berdaster Hitam Tewas

TANPA IDENTITAS: Jasad korban ditutupi kain sebelum dievakuasi ke RSUD Dr Wahidin Sudiro Husodo, Kota Mojokerto. (Khudori/Radar Mojokerto)

MOJOKERTO – Perempuan tanpa identitas alias Mrs X tewas disambar KA Bangunkarta di jalur kereta di Desa Mojoranu, Kecamatan Sooko, Jumat sore (17/3). Tubuh perempuan diperkirakan berusia 38 tahun ini hancur berserakan.

Korban sempat terseret gerbong kereta jurusan Surabaya – Gambir ini hingga 100 meter. ’’Kami tahunya saat kereta dari arah Surabaya itu terus membunyikan klakson,’’ ungkap Bagus, salah satu warga ditemui di lokasi.

Mendengar suara klakson, warga mencoba melihat di sepanjang rel kereta api. Dari situ, warga mengetahui ada sosok perempuan yang tewas akibat ditabrak kereta. Jasad korban mengenakan daster baju hitam terlihat tak terbentuk.

Namun, belum diketahui motif di balik kecelakaan ini. Meski ada yang menduga, korban sengaja bunuh diri dengan menabrakkan tubuhnya ke kereta. ’’Korban sempat terlihat duduk-duduk di rel kereta api. Meski sempat diklakson berkali-kali korban diam saja,’’ bebernya.

Warga yang mengetahui kejadian ini lantas berbondong-bondong mendatangi lokasi. Hanya saja, tidak ada yang mengenali wajah korban. Menyusul, tubuhnya hancur dan mengalami luka parah. Untuk proses identifikasi, korban kemudian dievakuasi ke RSUD Dr Wahidin Sudiro Husodo, Kota Mojokerto.

Kapolsek Sooko, AKP Purnomo menyatakan, dari hasil olah tempat kejadian memang tidak ditemukan identitas apa pun. Warga juga tidak mengenali wajah korban yang saat itu mengenakan daster hitam.

’’Untuk memastikan, kami masih koordinasi dengan pihak rumah sakit,’’ ungkapnya singkat. Apakah korban berniat bunuh diri atau mengalami gangguan kejiwaan, Purnomo menyatakan masih mendalami. (ori/ris)

 

 

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia