Rabu, 20 Sep 2017
radarmalang
Kanjuruhan

Kartinian, Komunitas Difabel Gelar Workshop

Jumat, 21 Apr 2017 10:30

Kartinian, Komunitas Difabel Gelar Workshop

IKUT BERBAGI: Dian Alfonsa Yosephina dari Smartfren saat menyerahkan hadiah kepada Eka Wulandari, wakil ketua Komintas Difabel Ganseha, Sumberpucung, Kamis (20/4) (Rubianto/Jawa Pos Radar Kanjuruhan)

SUMBERPUCUNG - Peringatan Hari Kartini bisa dimeriahkan dengan melakukan hal positif. Itu seperti yang dilakukan ko munitas Difable Ganesha Sumber pucung lewat kegiatan workshop yang dige lar di aula SMA Negeri 1 Sumber pucung kemarin (20/4). ”Selain meresmikan komunitas, acara ini juga sekalian untuk perayaan Hari Kartini,” terang Wakil Ketua Komunitas Difabel Ganesha Eka Wulandari. Tak hanya melibatkan para penyandang difabel, siswa-siswi SMA Negeri 1 Sumberpucung juga ikut ambil bagian.

Langkah itu dilakukan untuk menumbuhkan rasa syukur dari seluruh siswa. ”Dengan begini, mereka bisa melihat banyak orang yang tidak seberuntung mereka,” sambung mahasiswi Universitas Brawijaya (UB) Malang itu. Workshop itu pun mendapat apresiasi banyak pihak. Termasuk, support yang datang dari salah satu provider, Smartfren. Secara khusus, perwakilan Smart fren juga hadir mengisi materi workshop. ”Sesuai bidang kami, kami memberikan pemaparan tentang dunia media sosial (medsos), gadget, dan segala pernakperniknya,” terang Media Implementation Supervisor Smartfren Pusat Dian Alfonsa Yosephina. (by/c3/nay)

 TOP
 
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia