Rabu, 25 Apr 2018
radarmadura
icon featured
Hukum & Kriminal

Polisi Amankan Dua Remaja Diduga Melakukan Pesta Miras

Senin, 16 Apr 2018 18:51 | editor : Abdul Basri

TERCIDUK: Tersangka menunjukkan botol isi arak oplosan di kantor Unit Sabhara Polres Sumenep Minggu (15/4).

TERCIDUK: Tersangka menunjukkan botol isi arak oplosan di kantor Unit Sabhara Polres Sumenep Minggu (15/4). (HUMAS POLRES FOR Radar Madura/JawaPos.com)

SUMENEP – Ada-ada saja kelakuan remaja saat ini. Begadang hingga dini hari dan melakukan hal yang tidak bermanfaat. Seperti yang dilakukan Fayat, 19, warga Desa Tamidung, Kecamatan Batang-Batang, dan Safril, 23, warga Kecamatan Kalianget.

Dua remaja tersebut hendak berpesta minuman keras (miras). Namun, aksi mereka terendus polisi dan langsung diamankan. Pesta itu dilakukan di Jalan Lingkar Barat, Desa Babalan, Kecamatan Batuan, sekitar pukul 01.55 kemarin (15/4).

Kasubbaghumas Polres Sumenep AKP Abd. Mukit membenarkan kejadian tersebut. Pihaknya sudah mengamankan dua remaja yang hendak berpesta miras. Pihaknya menyita barang bukti (BB) arak oplosan di botol air mineral Cheers.

”Minumannya masih ada sisa,” ucapnya mewakili Kapolres Sumenep AKBP Fadillah Zulkarnaen. Pihaknya juga mengamankan Honda Vario 125 dengan nopol M 3195 WZ dan Kawasaki Ninja tidak bernopol.

”Kami melaksanakan pemeriksaan kepada tersangka. Keduanya diamankan di kantor sabhara untuk melaksanakan sidang tipiring,” jelas perwira pertama dengan tiga balok emas di pundaknya itu.

(mr/rul/han/bas/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia