Selasa, 24 Apr 2018
radarmadura
icon featured
Sampang

DPRD Gelar Sidang Paripurna LKPj Bupati

Jumat, 13 Apr 2018 18:30 | editor : Abdul Basri

SERIUS: Suasana sidang paripurna di DPRD Sampang kemarin. Agenda sidang yaitu pandangan umum fraksi-fraksi terhadap LKPj Bupati 2017.

SERIUS: Suasana sidang paripurna di DPRD Sampang kemarin. Agenda sidang yaitu pandangan umum fraksi-fraksi terhadap LKPj Bupati 2017. (FATHOR RAHMAN/Radar Madura/JawaPos.com)

SAMPANG – DPRD Sampang menggelar sidang paripurna Kamis (12//4). Sidang istimewa tersebut dilaksanakan dengan agenda penyampaian pandangan umum fraksi-fraksi terhadap LKPj Bupati Sampang 2017. Pada kesempatan itu juga dilaksanakan jawaban bupati.

Sejumlah fraksi melakukan penyerahan hasil pandangan umum ke DPRD Sampang. Mereka akan membahas dan menindaklanjuti pandangan umum tersebut. Jika pandangan umum fraksi sudah dibahas, akan dilakukan pengesahan LKPj bupati Sampang tahun anggaran 2017.

Pada sidang paripurna kemarin, banyak anggota DPRD Sampang yang tidak hadir. Dari 45 anggota wakil rakyat, tercatat hanya 21 anggota dewan yang hadir. Meskipun, dihitung di ruang sidang, yang mengikuti sidang paripurna hanya 15 orang.

Dari pihak eksekutif, hadir sejumlah pejabat teras di lingkungan Pemkab Sampang. Yaitu, Pj Bupati Sampang Jonathan Judianto, jajaran forkopimda, dan pejabat OPD.

Ketua DPRD Sampang Imam Ubaidillah mengatakan, pihaknya sudah mendengar langsung jawaban Pj bupati. Termasuk, pandangan umum semua fraksi. ”Jika dinilai tidak ada masalah dan diterima, kita segera sahkan LKPj Bupati 2017,” katanya.

Sidang paripurna dilakukan agar semua fraksi bekerja lebih maksimal. Selain itu, mendorong pemerintah agar lebih fokus pada program pembangunan tahun ini.

(mr/fat/hud/han/bas/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia