Jumat, 27 Apr 2018
radarmadura
icon featured
Madura Events

JPRM-Pemkab Siap Gelar Bazar Takjil Ramadan

Jumat, 13 Apr 2018 06:55 | editor : Abdul Basri

BERSINERGI: Tim panitia lokal Bazar Takjil Ramadan 2018 Sumenep berkoordinasi dengan Kabag Perekonomian Setkab Sumenep Mustangin Kamis (12/3).

BERSINERGI: Tim panitia lokal Bazar Takjil Ramadan 2018 Sumenep berkoordinasi dengan Kabag Perekonomian Setkab Sumenep Mustangin Kamis (12/3). (Radar Madura/JawaPos.com)

SUMENEP – Persiapan Bazar Takjil Ramadan 2018 di Sumenep mulai digarap. Kegiatan yang diprakarsasi Jawa Pos Radar Madura (JPRM) sudah mendapat lampu hijau dari pemkab.

Kamis (12/4) tim panitia lokal mendatangi Kabag Perekonomian Setkab Sumenep Mustangin. Dia menegaskan, pemkab siap mendukung kegiatan yang akan dilaksanakan sepanjang bulan Ramadan itu.

”Kegiatan ini memang positif, baik untuk hiburan maupun perekonomian masyarakat. Jadi, kami sangat mendukung dan Pemkab Sumenep juga siap membantu panitia pelaksana untuk menyemarakkan Bazar Takjil Ramadan 2018,” janjinya.

Berkaca pada Bazar Takjil Ramadan tahun lalu, rencanannya, tahun ini panitia mendatangkan 100 peserta. Para peserta terdiri atas pedagang jajanan khas Ramadan, menu buka puasa, hiburan untuk menemani masyarakat menunggu berbuka, dan masih banyak lagi.

”Kegiatan ini menjadi tradisi JPRM setiap tahun. Tujuan yang pertama, membantu masyarakat memenuhi kebutuhan untuk berbuka, kemudian memberi hiburan kepada masyarakat, dan menyemarakkan bulan Ramadan itu sendiri,” jelas Kepala JPRM Biro Sumenep Feri Ferdiansyah.

Bazar Takjil Ramadan 2018 akan digelar serentak di empat kabupaten di Madura. Di Sumenep, kegiatan tersebut dilaksanakan sejak hari pertama hingga akhir Ramadan.

”Kami berharap, kegiatan ini bermanfaat. Selain menghibur, bisa meningkatkan perekonomian masyarakat, khsusunya para pedagang kecil di Sumenep. Juga, menyediakan tempat untuk masyarakat mengisi Ramadan dengan baik,” pungkasnya.

,

(mr/aji/han/bas/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia