Sabtu, 24 Feb 2018
radarmadura
icon featured
Hukum & Kriminal

Pisah Ranjang, ASN-Biduan Terciduk di Kamar Kos

Senin, 12 Feb 2018 01:47 | editor : Abdul Basri

MALU: Ririn (kiri) dan Joni (kaus hitam, menunduk) ketika musyawarah di markas Satpol PP Sumenep, Minggu (11/2).

MALU: Ririn (kiri) dan Joni (kaus hitam, menunduk) ketika musyawarah di markas Satpol PP Sumenep, Minggu (11/2). (MUSTAJI/Radar Madura/JawaPos.com)

SUMENEP– Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Sumenepmengamankan pasangan bukan muhrim di kamar kos Minggu dini hari (11/2). Mereka adalah Joni, 37, warga Desa Kasengan, Kecamatan Manding, dengan Ririn, 29, warga Kecamatan Kalianget.

Mereka diamankan dari kamar kos di Desa Babalan, Kecamatan Batuan. Joni merupakan aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan pemkab. Sedangkan Ririnadalah penyanyipanggung ataubiduanita.

Meski sama-sama pisah ranjang, keduanya masih memiliki ikatan pernikahan dan sama-sama dikaruniai dua anak. ”Keduanya masih punya pasangan,” ungkap Kepala Satpol PP Sumenep Fajar Rahman.

Pihaknya mengincar pasangan itu berdasar laporan keluarga Joni. Beberapa kali petugas satpol PP berniat mengamankan pasangan tersebut. Hanya, keduanya selalu bisa menghindar dari petugas. Namun, mereka tak berkutik setelah diamankan petugas pada pukul 03.00.

”Kami mendapat laporan dari warga bahwa keduanya berada di kamar kos Joni di Desa Babalan. Setelah melakukan pengintaian, tim kami langsung mengamankan keduanya,” terang mantan sekretaris KPU itu.

Lalu, petugas mengundang keluarga kedua pihak untuk melakukan perundingan. Usaha tersebut gagal. Pasangan sah Joni dan Ririn memutuskan untuk membawa permasalahan ini ke jalur hukum.

”Kami sudah mengundang kedua pihak agar bisa menyelesaikan permasalahan ini secara kekeluargaan,” terangnya.

Karena itu, Fajar bakal membuatkan surat pengantar agar permasalahan tersebut diselelsaikan oleh kepolisian. Juga akan mengirim surat tembusan ke Pemkab Sumenep. ”Karena Joni ini ASN,” tandasnya.

(mr/aji/luq/bas/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia