Selasa, 20 Feb 2018
radarmadura
icon featured
Politik Pemerintahan

Sahabat Ra Hasani Dukung Pasangan Berani Bangkit

Senin, 12 Feb 2018 01:46 | editor : Abdul Basri

SOLID: Deklarasi Sahabat Ra Hasani mendukung pasangan Berani Bangkit di Jalan Kramat Tikus, Bangkalan, Sabtu (10/2).

SOLID: Deklarasi Sahabat Ra Hasani mendukung pasangan Berani Bangkit di Jalan Kramat Tikus, Bangkalan, Sabtu (10/2). (A. YUSRON FARISANDY/Radar Madura/JawaPos.com)

BANGKALAN – Pelaksanaan pilkada Bangkalan bakal berlangsung seru. Salah satu pasangan bakal calon yang mendaftar ke KPU mendapat amunisi dukungan. Pasangan Farid Alfauzi-Sudarmawan didukung penuh oleh KH Hasani Zubair.

Secara resmi digelar deklarasi Sahabat Ra Hasani mendukung pasangan yang akrab dengan tagline Berani Bangkit itu Sabtu (10/2). Ra Hasani juga didapuk menjadi ketua tim pemenangan. Sikap dan pilihan itu berdasar pertimbangan, konsolidasi, dan istikharah.

Ra Hasani mengutarakan, pasangan Berani Bangkit pantas didukung demi mewujudkan Bangkalan lebih baik. ”Ini hasil istikharah kami. Juga hasil konsolidasi ke bebeberapa kecamatan. Ternyata, banyak suara dari Sahabat Ra Hasani mendukung paslon Berani Bangkit,” katanya.

OPTIMISTIS: Farid Alfauzi menyampaikan sambutan dalam deklarasi Sahabat Ra Hasani.

OPTIMISTIS: Farid Alfauzi menyampaikan sambutan dalam deklarasi Sahabat Ra Hasani. (A. YUSRON FARISANDY/Radar Madura/JawaPos.com)

Keputusan politik tersebut sudah melalui proses panjang. Itu setelah dirinya belum dipastikan maju dalam kontestasi pilkada tahun ini. Karena itu, pihaknya tetap kembali melaksanakan silaturahmi, mendengarkan aspirasi masyarakat, dan tidak berdiam diri.

”Mendengar dari simpatisan dan tim relawan. Mereka (Sahabat Ra Hasani) menggantungkan harapan besar kepada paslon Berani Bangkit,” katanya.

Ketua GP Ansor Bangkalan itu menyampaikan, sikap pilihan itu juga datang dari keluarga besar. Keluarga besar Hasani Zubair (HZ) memberikan kepercayaan kepada pasangan Berani Bangkit. ”Sudah saatnya Bangkalan bangkit dari keterpurukan,” paparnya.

Selain sikap dan penentuan pilihan jatuh kepada pasangan Berani Bangkit, pihaknya diberi amanah menjadi ketua tim pemenangan. Hal tersebut akan menjadi tekad agar paslon Berani Bangkit menang. Karena itu, pihaknya akan terus berkonsolidasi di tingkat kecamatan, desa, bahkan sampai dusun.

”Bukan sekadar memenangkan. Tapi, nanti kami akan sampaikan kepada masyarakat tujuan Berani Bangkit maju di pilkada sekarang,” terangnya.

Paslon Berani Bangkit dinilai lebih bisa mendengarkan aspirasi masyarakat karena Bangkalan perlu perubahan. ”Sosok beliau berdua saling melengkapi. Artinya, sudah tidak diragukan lagi,” tuturnya.

Farid Alfauzi menyatakan, dukungan Ra Hasani kepada pasangan Berani Bangkit tentu sebagai penentu kemenangan dalam kontestasi pilkada Bangkalan. Dia mengucapkan terima kasih karena Sahabat Ra Hasani telah menjatuhkan sikap politik kepada pasangan Berani Bangkit. ”Saya yakin pilihan Ra Hasani mendukung pasangan Berani Bangkit tidak hanya cukup kajian ilmiah. Tapi, juga istikharah. Terima kasih,” ucapnya.

Pria asal Burneh itu menyatakan, jika nanti ditakdirkan oleh Allah terpilih dan menang, terdapat sejumlah penataan yang perlu dibenahi di Bangkalan. ”Tambah bersemangat untuk mewujudkan Bangkalan jauh lebih baik,” pungkasnya.

(mr/daf/luq/bas/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia