Sabtu, 24 Feb 2018
radarmadura
icon featured
Madura Events

Sahabat Palestina Pastikan Melly dan Hedi Hadir

Jumat, 09 Feb 2018 11:20 | editor : Abdul Basri

ANGGUN: Penampilan Melly Goeslaw dalam launching pengiriman bantuan paket sembako dari SPM ke warga Palestina di Jakarta beberapa waktu lalu.

ANGGUN: Penampilan Melly Goeslaw dalam launching pengiriman bantuan paket sembako dari SPM ke warga Palestina di Jakarta beberapa waktu lalu. (SPM FOR Radar Madura/JawaPos.com)

SUMENEP – Event Sumenep for Palestine yang digarap Jawa Pos Radar Madura (JPRM) bersama Sahabat Palestina Memanggil (SPM) dan Komunitas Sumenep Berbagi (KSB) semakin dekat. Konser religi yang akan dilaksanakan pada 17 Maret itu akan dihadiri dua artis ternama Melly Goeslaw dan Hedi Yunus.

Manajer Pemasaran dan Kemitraan SPM Fadil Abu Fath mengungkapkan, pihaknya telah mengonfirmasi dan memastikan kehadiran dua artis papan atas itu dalam kegiatan Sumenep for Palestine. ”Jika tidak ada halangan yang berarti, insya Allah keduanya akan datang ke Sumenep dalam kegiatan Sumenep for Palestine pada Maret nanti,” ungkapnya Kamis (8/2).

Tim panitia pelaksana sibuk mempersiapkan kegiatan penggalangan dana untuk warga Palestina itu. Rencananya Senin (12/2) bakal melaksanakan rapat teknis pelaksanaan kegiatan di Sumenep. ”Seluruh panitia termasuk JPRM, KSB, dan SPM serta EO (event organizer) dari Jakarta akan datang ke Sumenep untuk mengadakan rapat teknis mempersiapkan kegiatan agar berjalan lancar,” jelasnya.

Koordinator KSB Anwar mengaku sudah siap. Relawan yang bergabung dalam KSB sangat antusias untuk menjalankan kegiatan ini. ”Kegiatan sosial seperti ini menurut kami adalah ladang untuk memupuk kebaikan,” terangnya.

Kepala JPRM Biro Sumenep Feri Ferdiansyah menjelaskan, usai rapat teknis Senin mendatang, panitia pelaksana akan langsung mulai penggalangan dana. Penggalangan bakal dikemas dengan konsep Road to Concert (RtC). ”Konser sudah ditetapkan 17 Maret. Tinggal penentuan lolasi karena kami masih menunggu petunjuk dari Pemkab Sumenep.” 

(mr/luq/aji/bas/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia