Jumat, 23 Feb 2018
radarmadura
icon featured
Sport

Gomes Akui Grafik Permainan Anak Asuhnya Meningkat

Jumat, 02 Feb 2018 15:03 | editor : Abdul Basri

TINGKATKAN FISIK: Sejumlah penggawa Madura United saat latihan di salah satu lapangan sepak bola sebuah sekolah di Jogjakarta Kamis (1/2).

TINGKATKAN FISIK: Sejumlah penggawa Madura United saat latihan di salah satu lapangan sepak bola sebuah sekolah di Jogjakarta Kamis (1/2). (HENDRA WIDODO CAHYONO FOR Radar Madura/JawaPos.com)

BANGKALAN – Menjelang pertandingan babak 8 besar Piala Presiden 2018, Madura United semakin intens melakukan persiapan. Maklum, lawan yang akan dihadapi adalah Bali United. Laga hidup mati tersebut akan digelar Sabtu (3/2) di Stadion Manahan, Solo.

Pelatih Kepala Madura United Gomes de Olivera mengungkapkan, hingga saat ini performa permainan anak asuhnya mengalami peningkatan. ”Memang tim ini belum menunjukkan permainan seperti yang kami inginkan, tapi grafiknya mengalami peningkatan setiap hari,” ujarnya.

Itu terlihat dari latihan yang dijalani seluruh pemain. Dalam beberapa hari berlatih di Jogjakarta, skuadnya semakin kuat. Namun, semua akan terlihat saat di pertandingan. Perkembangan itu sangat positif bagi skuad Laskar Sape Kerrap yang berambisi lolos ke babak selanjutnya.

”Pemain juga mengalami peningkatan grafik yang sangat bagus. Kami akan berusaha memenangkan pertandingan melawan Bali besok,” janji Gomes.

(mr/dam/han/bas/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia