Minggu, 22 Apr 2018
radarmadura
icon featured
Sport

Gomes Siap Push Up Kembali untuk Greg Nwokolo

Sabtu, 20 Jan 2018 09:58 | editor : Abdul Basri

TAJAM: Penyerang Madura United Greg Nwokolo mampu kembali pada top performanya di pertandingan perdana Piala Presiden 2018.

TAJAM: Penyerang Madura United Greg Nwokolo mampu kembali pada top performanya di pertandingan perdana Piala Presiden 2018. (A. YUSRON FARISANDY/Radar Madura/JawaPos.com)

BANGKALAN – Tanpa mengesampingkan peran lain, Greg Nwokolo layak disebut bintang pada laga melawan Peseru Serui. Dia tak tergantikan selama 90 menit. Dua gol dan dua assist, sudah cukup pemain naturalisasi itu layak menjadi pemain terbaik pada pertandingan di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Laga itu seolah menjadi panggung bagi pemain 31 tahun itu. Bahkan, dia bisa meminta Gomes push up setelah mencetak gol indah melalui tendangan bebas di menit ke 72. ”Coach bilang kalau saya sudah lama tidak cetak gol melalui free kick. Memang sudah 2 tahun. Lalu saya membuktikannya, coach harus membayarnya dengan push up 10 kali,” katanya.

Pelatih berkebangsaan Brasil itu dengan senang hati memenuhi permintaan Greg. Bahkan, dia mengaku siap meladeni keinginan Greg jika berhasil mencetak gol pada pertandingan-pertandingan selanjutnya. ”Saya siap push up terus, asalkan Greg mampu selalu cetak gol indah seperti kemarin,” tantang Gomes.

Namun Greg menegaskan, dirinya bermain tidak semata-mata mencetak gol. Dia  tetap memprioritaskan kemenangan timnya. ”Saya harus mendahulukan tim. Kalau tim menang, itu bagus. Kalau saya bisa bikin gol lalu tim menang, itu adalah bonus,” jelas pemain bertubuh kekar tersebut.

Raphael Maitimo yang mencetak gol di menit ke-83 juga menuai pujian. Gol yang lahir dari assist Greg menunjukkan bahwa dia memiliki kualitas. ”Terlihat sekali semangat Maitimo dalam setiap latihan dan pertandingan. Dia selalu meningkatkan performance-nya. Kami akan bantu dia untuk meningkatkan kemampuannya dan membantu tim ini meraih banyak kemenangan,” jelas Gomes.

(mr/dam/han/bas/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia