Selasa, 16 Jan 2018
radarmadura
icon featured
Sumenep

BSM Bantu Masjid dan Peduli Sesama

Jumat, 12 Jan 2018 21:55 | editor : Abdul Basri

PEDULI SESAMA: Branch Manager BSM Sumenep Marta Imam Muhtadi (pakai kacamata) bersama takmir Masjid An-Nur, Desa Kasengan, Samaie (berpeci hitam) dan para penerima santunan berfoto bersama kemarin.

PEDULI SESAMA: Branch Manager BSM Sumenep Marta Imam Muhtadi (pakai kacamata) bersama takmir Masjid An-Nur, Desa Kasengan, Samaie (berpeci hitam) dan para penerima santunan berfoto bersama kemarin. (MUSTAJI/Radar Madura/JawaPos.com)

SUMENEP – Selain memberikan pelayanan keuangan, Bank Syariah Madiri (BSM) Sumenep aktif dalam kegiatan sosial. Kamis (11/1) bank tersebut mengadakan program Mengalir Berkah dari BSM di Desa Kasengan, Kecamatan Manding. Yakni, memberikan bantuan berupa renovasi masjid, pelayanan kesehatan, sunatan masal, dan santunan pendidikan untuk anak yatim dan duafa.

Masyarakat sekitar pun antusias mengikuti kegiatan itu. Bahkan, pelayanan kesehatan yang kuotanya 20 orang harus ditambah menjadi 50. Selain itu, BSM Sumenep mengadakan khitanan masal yang diikuti 30 anak serta santunan pendidikan kepada anak yatim dan duafa sebanyak 100 orang.

”Semua santunan dan renovasi masjid ini adalah rangkaian dari progam Mengalir Berkah dari BSM sebagai tindak lanjut dari program bantuan masjid yang menjadi agenda tahunan BSM Kabupaten Sumenep,” jelas Branch Manager BSM Sumenep Marta Imam Muhtadi.

Ketua takmir Masjid An-Nur, Desa Kasengan, Samaie menyampaikan terima kasih kepada pihak BSM Sumenep yang sudah memberikan bantuan untuk masjid dan warga desa sekitar. Dia berdoa semoga BSM Sumenep semain maju serta dapat membantu lebih banyak masjid dan masyarakat.

”Saya atas nama masyarakat sekitar mengucapkan terima kasih kepada pihak BSM Sumenep. Semoga BSM bisa terus membantu warga lain yang membutuhkan,” pungkasnya.

(mr/aji/han/bas/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia