Rabu, 17 Jan 2018
radarmadura
icon featured
Ekonomi Bisnis

Busana Indah Umrahkan Tiga Pelanggan

Senin, 08 Jan 2018 14:28 | editor : Abdul Basri

KOMPAK: Direktur Toko Busana Indah H. M. Gunawan Wibisono (kanan) mengambil kupon undian di depan tokonya Minggu (7/1).

KOMPAK: Direktur Toko Busana Indah H. M. Gunawan Wibisono (kanan) mengambil kupon undian di depan tokonya Minggu (7/1). (VIVIN AGUSTIN HARTONO/Radar Madura/JawaPos.com)

BANGKALAN – Toko Busana Indah kembali melakukan pengundian belanja berhadiah Minggu (7/1). Acara di halaman toko yang terletak di Jalan Raya Trunojoyo Bangkalan itu berjalan sukses. Kegiatan tersebut juga dalam rangka memperingati Ulang Tahun Ke-33 Busana Indah.

Direktur Toko Busana Indah H. M. Gunawan Wibisono menerangkan, pengundian belanja berhadiah bagi pelanggan merupakan salah satu bentuk syukur kepada Allah atas kelancaran usahanya. Itu sesuai dengan slogan 3BI Busana Indah. Yakni, beribadah itu indah, bersama itu indah, dan berbagi itu indah.

”Masyarakat harus pandai ketika belanja. Jangan tergiur dengan diskon besar, tapi harga akhir tetap tinggi. Toko Busana Indah menerapkan murah tanpa diskon,” terangnya.

Ada banyak hadiah yang diberikan Toko Busana Indah kepada pelanggan. Di antaranya, satu unit sepeda motor, satu laptop, satu TV, satu handphone, satu mesin cuci, dua unit double pan, dua kompor gas, dan tiga blender.

Sementara hadiah utamanya adalah tiga paket umrah untuk tiga pelanggan yang keluar sebagai pemenang. ”Hadiah ini bukan dari kami, melainkan dari semua pelanggan yang telah berbelanja di Toko Busana Indah. Untuk tiga pelanggan pemenang umrah akan diberangkatkan kalau gak bulan Maret ya April,” paparnya.

”Kami berharap Toko Busana Indah tetap eksis dengan dukungan dari pelanggan. Sehingga, terus bisa berbagi dalam bentuk bakti sosial seperti santunan anak yatim, khitanan masal, serta pemberian hadiah kepada para pelanggan,” harapnya.

(mr/bam/fat/luq/bas/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia