Selasa, 16 Jan 2018
radarmadura
icon featured
Madura Events

Agus Salim Senang Dapat Hadiah Utama Madura Awards

Selasa, 02 Jan 2018 17:09 | editor : Abdul Basri

SENANG: Agus Salim (tengah) menerima hadiah satu unit sepeda motor dari PT Mideast Tour & Travel pada kegiatan Madura Awards.

SENANG: Agus Salim (tengah) menerima hadiah satu unit sepeda motor dari PT Mideast Tour & Travel pada kegiatan Madura Awards. (MOH. ALI MUHSIN/Radar Madura/JawaPos.com)

PAMEKASAN – Nasib mujur berpihak kepada Agus Salim. Pria kelahiran 11 Maret 1988 asal Pamekasan itu mendapatkan hadiah utama Madura Awards 2017 berupa satu unit sepeda motor Honda Beat.

Hadiah diserahkan oleh Direktur Utama PT Mideast Tour & Travel H. Harto Wahyudi di kantor Jawa Pos Radar Madura (JPRM) Biro Pamekasan, Sabtu (30/12). Penyerahan hadiah disaksikan Kepala Biro (Kabiro) Pamekasan Sari Purwati.

Agus Salim mengaku senang mendapatkan hadiah utama tersebut. Setiap saat dia memang selalu berharap dan berdoa agar hadiah utama itu bisa dimiliki. Dia setiap tahun aktif mengirim balot untuk memberikan dukungan kepada nomine di masing-masing kategori.

”Saya tidak bermimpi apa pun berkaitan dengan Madura Awards. Balot yang saya kirim hanya sedikit dan itu menyebar di berbagai kategori. Alhamdulillah Allah memberikan rezeki kepada saya,” kata Agus Salim.

Direktur Utama PT Mideast Tour & Travel H. Harto Wahyudi menyampaikan, hadiah tersebut diharapkan bisa dimanfaatkan dengan baik oleh pemenang. Hadiah itu diberikan sebagai kerja sama antara PT Mideast Tour & Travel dengan JPRM. ”Event Madura Awards layak diapresiasi,” terangnya.

PT Mideast Tour & Travel menyediakan banyak paket untuk masyarakat yang mau umrah. Mulai dari paket 10 hari, 13 hari, 18 hari, dan lainnya. Karena itu, masyarakat tinggal memilih beragam paket yang disediakan.

”Bagi yang akan mendaftar bisa datang langsung ke kantor PT Mideast Tour & Travel di Jalan Kabupaten, depan BNI Pamekasan,” terangnya.

Sari Purwati mengucapkan terima kasih kepada PT Mideast Tour & Travel yang selama ini sering mendukung kegiatan JPRM. ”Kami juga mengucapkan selamat kepada pemenang,” katanya.

(mr/sin/luq/bas/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia