Sabtu, 25 Nov 2017
radarmadura
icon featured
Sampang

Dapat Kelas Baru, Siswa SMPN 1 Sampang Semakin Semangat

Selasa, 17 Oct 2017 20:35 | editor : Abdul Basri

REPRESENTATIF: Siswa SMPN I Sampang mengikuti kegiatan belajar mengajar  di ruang kelas yang baru selesai direhab Senin (16/17).

REPRESENTATIF: Siswa SMPN I Sampang mengikuti kegiatan belajar mengajar  di ruang kelas yang baru selesai direhab Senin (16/17). (ZAINAL ABIDIN/Radar Madura/JawaPos.com)

SAMPANG – Dana alokasi khusus (DAK) 2017 Dinas Pendidikan (Disdik) Sampang tidak hanya difokuskan membenahi SD. Dana itu juga digunakan untuk rehabilitasi ruang kelas sekolah (RKS) tingkat SMP. Salah satu sekolah yang mendapat manfaat dari dana bantuan tersebut adalah SMPN I Sampang.

 Sekolah yang dinakhodai Teguh Suparyanto tersebut mendapat bantuan rehab lima ruang. Perinciannya, empat ruang untuk kelas belajar dan satu untuk laboratorium. Masing-masing ruang berukuran 7 x 9 meter. Pengerjaan empat ruang itu sudah tuntas dan sudah ditempati siswa untuk belajar.

Teguh Suparyanto mengaku senang karena sekolah yang dipimpin bisa mendapatkan bantuan rehab. Dengan demikian, kelas yang menjadi kegiatan belajar mengajar (KBM) lebih bagus dan representatif. Selain lebih sehat, para siswa juga semakin betah dan bersemangat dalam belajar.

”Kami sangat berterima kasih kepada pemerintah, dalam hal ini Disdik Sampang yang telah memberikan bantuan rehab kelas yang bersumber dari DAK. Kelas baru, semangat juga baru,” ujarnya.

(mr/nal/han/bas/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia