Jumat, 24 Nov 2017
radarmadura
icon featured
Sportainment

Empat Petenis Kompak Juara Ketiga

Senin, 16 Oct 2017 14:06 | editor : Abdul Basri

TAMPIL MEMBANGGAKAN: Salah satu petenis Sampang Moh. Hardiantono (kiri) ketika akan memulai pertandingan tenis lapangan dalam International Tennis Federation di Jakarta.

TAMPIL MEMBANGGAKAN: Salah satu petenis Sampang Moh. Hardiantono (kiri) ketika akan memulai pertandingan tenis lapangan dalam International Tennis Federation di Jakarta. (MOH.MAS'UDI FOR Radar Madura/JawaPos.com)

SAMPANG – Terdapat lima petenis asal Kabupaten Sampang yang mengikuti kejuaraan nasional International Tennis Federation (ITF) di Jakarta. Mereka adalah Ari Fahresi, Gunawan, Hardiantono, Ali Akbar, dan Moh. Toriq.

Hanya Ali Akbar yang gagal membawa pulang gelar pada kejuaraan yang berlangsung 11–15 Oktober itu. Sementara empat petenis lainnya kompak meraih juara tiga. ”Bersyukur dengan hasil ini, dan akan terus lebih meningkatkan latihan,” ujar Ari Fahresi Minggu (15/10).

Ari Fahresi yang bermain di kategori single, berhasil meraih juara 3 ITF kelompok umur (KU) 18. Sementara Gunawan yang turun di nomor ganda, juga menyumbangkan juara 3 ITF KU-16.

Kemudian, Hardiantono yang turun di nomor single juga meraih juara 3 KU-16. Sementara petenis yang lebih muda, Moh.Toriq, berhasil menjadi juara ketiga di nomor single dan double KU-10.

Semua petenis takluk di babak semifinal, sehingga meraih juara ketiga. ”Tetap bersyukur meski juara 3. Ini tetap menjadi pelecut semangat atlet untuk lebih giat lagi dalam berlatih,” ungkap Ketua Bidang Pembinaan dan Prestasi Pelti Sampang Moh. Mas’udi.

(mr/dam/han/bas/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia