Senin, 20 Nov 2017
radarmadura
icon featured
Sportainment

Persepam All-Out Hadapi Persika Karawang

Senin, 16 Oct 2017 14:04 | editor : Abdul Basri

HARUS ALL-OUT: Salah satu pemain Persepam MU berduel dengan lawan dalam lanjutan babak playoff Liga 2.

HARUS ALL-OUT: Salah satu pemain Persepam MU berduel dengan lawan dalam lanjutan babak playoff Liga 2. (PERSEPAM MU FOR Radar Madura/JawaPos.com)

PAMEKASAN – Dari dua pertandingan awal, Persepam Madura Utama (MU) menempati peringkat pertama. Namun, nasib Laskar Sape Ngamok akan ditentukan hari ini saat menghadapi Persika Karawang.

Pertandingan terakhir babak playoff Liga 2 tersebut akan digelar di Stadion Sriwedari, Solo kickoff pukul 15.00. Selain harus menang, Aditya Putra Dewa dkk juga dituntut mencetak gol sebanyak-banyaknya.

            Saat ini Persepam MU mengoleksi empat poin hasil dari sekali menang dan sekali imbang. Perolehan poin tim asal Kota Gerbang Salam itu sama dengan Persiraja Banda Aceh yang berada di peringkat 2.

            Selain raihan poin, koleksi gol, jumlah kebobolan, dan head to head kedua tim juga sama persis. Sebab, pada laga sebelumnya yang berlangsung 10 Oktober lalu berakhir dengan skor imbang 1-1.

            Dengan demikian, pada laga pemungkas tersebut Aditya Putra Dewa dkk harus mencetak gol sebanyak-banyaknya. Hal itu untuk mengantisipasi Persiraja Banda Aceh menang melawan Celebest FC.

            Lawan Persiraja Banda Aceh pada laga terakhir relatif ringan. Sepanjang dua pertandingan awal, Celebest FC selalu kalah. Pertama kalah dari Persika Karawang 2-1. Kemudian ditaklukkan Persepam MU 2-0.

            Selain Persepam MU dan Persiraja Banda Aceh, Persika Karawang juga memiliki peluang menjadi juara grup. Dengan catatan, berhasil mengalahkan Persepam MU. Sementara, Persiraja kalah dari Celebest FC.

            Berdasarkan hasil lima pertandingan terakhir, Persepam MU lebih unggul dari Persika Karawang. Laskar Sape Ngamok mengoleksi tiga kemenangan dan dua kali imbang. Terakhir menang dari Celebest FC 2-0. Sementara sang lawan, dua kali menang, dua kali kalah, dan sekali seri.

            Meski demikian, tim yang saat ini ditangani Suhaimi tersebut tidak boleh lengah. Semua penggawa Persepam MU harus tampil all-out sepanjang 2x45 menit. ”Yang penting tujuh poin dulu,” kata Pelatih Persepam MU Suhaimi.

            Berdasarkan regulasi PT Liga Indonesia Baru (LIB), tim yang menjadi juara grup secara otomatis kembali tampil di Liga 2 musim depan. Juga satu runner-up terbaik. Peluang itu harus dimanfaatkan dengan baik.

(mr/dam/han/bas/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia