Minggu, 24 Sep 2017
radarmadura
Ekonomi Bisnis

PT Mas Agung Sejahtera Launching Logo Baru

Senin, 11 Sep 2017 10:46 | editor : Abdul Basri

MERIAH: Tim PT Mas Agung Sejahtera launching logo baru di Arek Lancor Minggu (10/9).

MERIAH: Tim PT Mas Agung Sejahtera launching logo baru di Arek Lancor Minggu (10/9). (HASIB FOR Radar Madura/JawaPos.com)

PAMEKASAN – PT Mas Agung Sejahtera secara resmi telah meluncurkan perubahan logo perusahaan dengan brand ”Gadai MAS”. Perubahan logo itu di-launching di Monumen Arek Lancor Pamekasan bersamaan dengan acara Jalan-Jalan Sehat bersama pejabat, nasabah, direksi, staf, dan ribuan masyarakat Minggu (10/9).

Awang Prihandono selaku Business Director PT Mas Agung Sejahtera menjelaskan, Madura sengaja dipilih sebagai tempat peluncuran logo baru. Itu sebagai ungkapan terima kasih dan penghargaan atas kepercayaan masyarakat Madura kepada PT Mas Agung Sejahtera. Perusahaan pertama kali membuka cabang di Pamekasan lebih dari 2 tahun yang lalu.

”Saat ini Gadai MAS memiliki lebih dari 30 outlet. Tujuh belas outlet atau hampir 60 persen dari total outlet yang ada di Madura. Pergantian logo itu juga untuk menegaskan bahwa PT Mas Agung Sejahtera adalah perusahaan pergadaian swasta yang telah resmi terdaftar dan diawasi oleh OJK,” paparnya kemarin.

Awang Prihandono menegaskan, brand Gadai MAS sekaligus menjadi penguat positioning sebagai perusahaan pergadaian swasta nomor satu di Indonesia. Karenanya, pihaknya berkomitmen untuk lebih banyak melayani kebutuhan masyarakat dengan terus menambah jumlah outlet.

Selain itu juga melakukan inovasi produk dan layanan serta mengembangkan program promosi agar masyarakat makin mengenal Gadai MAS. Sehingga makin memudahkan  dan nyaman dalam bertransaksi.

”Sampai dengan akhir tahun, Gadai MAS memberikan persembahan khusus untuk Madura berupa program undian berhadiah dan rencana tambahan 10 outlet baru,” pungkasnya.

(mr/sin/bas/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia