Rabu, 22 Nov 2017
radarmadura
icon featured
Bangkalan

Hamdalah Senggol Escudo, Muholifah  Pingsan

Minggu, 10 Sep 2017 04:18 | editor : Abdul Basri

MUSIBAH: Polisi melakukan olah tempat kejadian perkara di lokasi kecelakaan Sabtu (9/9).

MUSIBAH: Polisi melakukan olah tempat kejadian perkara di lokasi kecelakaan Sabtu (9/9). (BAHRUL ULUM/Radar Madura/JawaPos.com)

BANGKALAN – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Desa Keleyen, Kecamatan Socah, Sabtu (9/9) sekitar pukul 09.30. Kecelakaan itu melibatkan mobil dengan sepeda motor. Akibatnya, satu di antara orang yang dibonceng motor itu tak sadarkan diri.

Ceritanya, Hamdalah, 30, warga Jalan Moh. Kholil, Kelurahan Demangan, Kecamatan Kota Bangkalan, mengendarai motor Honda Vario M 3869 HV dari arah selatan. Dia membonceng Ayubi, 1, dan Muholifah, 35. Laju sepeda motor yang didominasi warna hitam itu tidak terlalu cepat.

Sesampai di tempat kejadian perkara (TKP), Hamdalah mempercepat laju kendaraan. Dia hendak mendahului Suzuki Escudo N 1569 CJ yang dikemudikan Muhammad S., warga Desa Gili Timur, Kecamatan Kamal. Hamdalah mendahului dari sisi kiri.

Karena ruang gerak tidak cukup, sehingga terjadi senggolan antar mobil dengan motor tersebut. Semua orang di atas sepeda motor terpental. Hamdalah dan Ayubi luka ringan. Sementara Muholifah luka cukup parah di bagian muka.

Warga Desa Buluh, Kecamatan Socah, itu pendarahan dari hidung dan mulut. Bahkan dia tidak sadarkan diri, sehingga dilarikan ke RSUD Syamrabu. Kecelakaan itu sempat membuat arus lalu lintas terganggu.

Kasatlantas Polres Bangkalan AKP Inggit Prasetiyanto mengatakan, pihaknya langsung menerjunkan petugas ke lokasi setelah menerima laporan. Selain meminta keterangan saksi, juga melakukan olah TKP. ”Dua korban mengalami luka ringan. Satu korban mengalami luka berat,” terangnya. 

(mr/bam/luq/bas/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia