Selasa, 23 Jan 2018
radarmadura
Rekreasi

Ciputra Waterpark Usung Tema Ocean Island

Senin, 19 Jun 2017 13:23

Ciputra Waterpark Usung Tema Ocean Island

SINBAD DAN MONA: Petugas Ciputra Waterpark Surabaya siap menyambut pengunjung. (EKA S. HIDAYAT/Radar Madura/JawaPos.com)

SURABAYA – Ingin nuansa baru saat libur Lebaran. Ciputra Waterpark bisa jadi pilihan. Wahana wisata air terlengkap di Surabaya itu menyediakan sederet acara mulai 24 Juni–9 Juli mendatang.

 

Paling unik dan menarik adalah drama teatrikal yang mengangkat tema petualangan Sinbad ke Ocean Island. ”Tujuannya, memberikan suasana baru,” kata Marketing Ciputra Waterpark Surabaya Ruri.

Dalam drama teatrikal itu tidak hanya monolog. Pengunjung juga diajak ikut agar masuk dalam drama itu. Misalnya, ikut terlibat dalam petualangan Sinbad ke Ocean Island. Di sana juga ada adegan perahu di kolam arus waterpark.

”Jadi tidak perlu jauh ke Malang atau keluar kota. Cukup ke Ciputra Waterprak Surabaya, Anda sudah menemukan banyakan hiburan menarik dan asyik,” katanya lagi.

Berbagai game show juga disiapkan. Seperti block tower, puzzle, labirin dan treasure hunt. Selain itu, ada pula edukasi corner, antara lain doodle art dan sand magic. Tak hanya itu, pengunjung juga dimanjakan dengan beragam live entertainment, seperti parody live slaptick, reggae acoustic, dan mandi busa.

Ruri menambahkan, Ciputra Waterpark menyediakan harga tiket khusus bagi Anda yang ingin menikmati liburan menarik di Ciputra Waterpark. ”Ada promo tiket Lebaran. Karena kita lagi gencar-gencarnya promo,” ujarnya.

Harga Publish Rate per orang Rp 130 ribu. Tapi untuk liburan Lebaran, ada harga spesial Family Package, yakni Rp 390 ribu untuk empat orang. Ciputra Waterpark juga menyediakan tiket pre-sale Rp 75 ribu untuk satu orang. Tiket pre-sale juga bisa didapatkan di Giant Rajawali dan Giant Maspion sebelum 24 Juni 2017. (*/onk/luq)

 

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia