Selasa, 23 Jan 2018
radarmadura
Olahraga

K-Conk Mania Rayakan Utlah dengan Bukber

Selasa, 20 Jun 2017 04:00

K-Conk Mania Rayakan Utlah dengan Bukber

SOLID: Penggawa Madura United buka bersama sekaligus syukuran ulang tahun K-Conk Mania Ke-8. (ADAM MUHLIS DINILLAH/Radar Madura/JawaPos.com)

BANGKALAN – Tak ada kata libur untuk berbuat baik. Termasuk mereka yang tergabung dalam komunitas suporter sepak bola. Bulan Ramadan dijadikan momen untuk berbagi.

K-Conk Mania mendapat kesempatan buka puasa bersama pemain Madura United. Kegiatan itu dipusatkan di Distro Madura United. Tepatnya di Jalan Teuku Umar, Kemayoran, Bangkalan, Minggu sore (4/6).

Panitia sengaja mengundang pemain dan manajemen Madura United. Mengingat pada 4 Juni merupakan hari jadi suporter K-Conk Mania. Tahun ini komunitas suporter yang berbasis di Bangkalan tersebut berulang tahun ke-8.

”Ini agenda tahunan, sehingga selalu dilaksanakan. Ulang tahun sekaligus buka bersama dengan pemain dan manajemen,” jelas Presiden K-conk Mania Jimhur Saros. 

Jimhur mengatakan, suporter dan tim Madura United memiliki keterikatan. Suporter merupakan elemen penting yang mampu membakar semangat pemain di lapangan. K-Conk Mania tak pernah absen sepanjang pertandingan kandang Madura United, baik bermain di Pamekasan maupun di Bangkalan.

K-Conk Mania selaku memberikan loyalitas untuk mendukung tim besutan Mario Gomes de Olivera itu. Sejak musim lalu di ISC A, K-Conk Mania beserta suporter dari tiga kabupaten lain di Madura bersama-sama mendukung Laskar Sape Kerrap hingga musim ini.

”Pemain Madura United kurang bagus permainannya jika tanpa dukungan suporter dari tribun,” tambah Jimhur.

Manajer Madura United Haruna Soemitro hadir dalam acara syukuran serta buka bersama suporter K-Conk Mania. Kegiatan tersebut juga dihadiri beberapa tokoh masyarakat di Kota Salak.

Beberapa pemain juga berbaur dengan suporter. Di antaranya kiper utama dan kedua Madura United Hery Prasetyo dan Angga Saputra. Selain itu, wing back Andik Rendika Rama dan  stoper Munhar yang didampingi asisten pelatih Winedy Purwito. (dam/luq)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia