Sabtu, 20 Jan 2018
radarmadura
Sampang

Pemuda Tersenggol, Jalanan Jadi Macet

Senin, 19 Jun 2017 13:23

Pemuda Tersenggol, Jalanan Jadi Macet

GANGGU PENGENDARA: Warga memadati lokasi bentrokan di Jalan Trunojoyo, Kota Sampang, Minggu dini hari (18/6). (ZAMACHSARI FOR Radar Madura/JawaPso.com)

SAMPANG –  Arus lalu lintas di Jalan Trunojoyo, Kota Sampang, atau di depan Monumen Trunojoyo, Minggu (18/6) macet. Sebab, malam itu terjadi pertikaian saat ada pertunjukan musik daul. Seorang pemuda mengamuk di jalan nasional diduga karena terpengaruh alkohol.

 

Peristiwa tersebut terjadi pukul 01.30. Awalnya, sekelompok warga menggelar pertunjukan musik daul untuk membangunkan orang sahur. Namun, ada yang tersenggol, seorang di antara  mereka adu bentrok. ”Orangnya mabuk dan sudah bentrok. Tapi tidak sampai lama,” kata Sukri, warga di lokasi kejadian.

Akibatnya, kemacetan lalu lintas hampir sejam. Tidak ada petugas pengamanan di lokasi. ”Polisi tidak ada pengamanan. Selain itu juga membahayakan warga,” tutur Alunk, 29, pengendara dari Pamekasan.

Kasatreskrim Polres Sampang AKP Hery Kusnanto mengaku awalnya tidak mendapat laporan dari anggota. Namun, berselang setengah jam pihaknya terjun ke lokasi untuk melakukan penyisiran. ”Setiap malam ada anggota yang piket. Kebetulan ada anggota yang melintas akhirnya dilerai. Kejadian sudah dini hari,” terangnya.

Dia mengimbau masyarakat tidak melakukan hal membahayakan. Bulan suci Ramadan seharusnya digunakan untuk kegiatan positif dan memperbanyak amal kebaikan. ”Tetap menjaga kondusivitas. Sekarang bulan puasa, tingkatkan pada kebaikan saja,” sarannya. (rul/luq)

 

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia