Selasa, 23 Jan 2018
radarmadura
Advertorial

Pemkab Sumenep Pamerkan Puspa RSUD dr H Moh. Anwar

Jumat, 19 May 2017 20:08

Pemkab Sumenep Pamerkan Puspa RSUD dr H Moh. Anwar

KOMPAK: Sekkab Hadi Soetarto dan Kabag Organisasi Setkab Sumenep Sahwan Effendy menghadiri Pameran Pelayanan Publik di Gresik Kamis (18/5). (PEMKAB FOR Radar Madura/JawaPos.com)

GRESIK – Bagian Organisasi Setkab Sumenep mengikuti Pameran Pelayanan Publik di Kabupaten Gresik. Kegiatan tersebut berlangsung selama tiga hari, mulai 18–20 Mei. Pada kesempatan itu, Pemkab Sumenep memamerkan Pusat Pantauan (Puspa) RSUD dr. H. Moh. Anwar.

 

Kabag Organisasi Setkab Sumenep Sahwan Effendy menjelaskan, pameran itu diikuti seluruh kabupaten/kota di Jawa Timur. Kemudian, digelar simposiun tentang pelayanan publik dari perwakilan daerah. ”Di stan kami, terdapat petugas dari RSUD. Mereka melayani pengunjung yang menanyakan tentang pelayanan Puspa,” katanya.

Puspa RSUD dr. H. Moh. Anwar menyediakan informasi tentang BPJS, SPM, pasien, kamar, dan sal. Warga tinggal men-download aplikasi Puspa-RS di Play Store. Ada petugas gabungan yang terdiri atas lintas organisasi perangkat daerah (OPD) seperti dinkes dan disdukcapil. Tujuannya, melayani pasien yang kekurangan berkas.

Berbagai jenis pelayanan lain juga ditampilkan melalui videotron. Di antaranya, destinasi wisata di Sumenep. Sekkab Hadi Soetarto, Kabag Organisasi Sahwan Effendy, dan beberapa pejabat lain hadir dalam pembukaan pameran. Stan Sumenep banyak dikunjungi masyarakat. (sid/han/luq)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia