Rabu, 20 Sep 2017
radarmadiun
Sportainment

Panpel Madiun Putra vs Persebaya Terancam Rugi

Jika Pertandingan Digelar Tanpa Penonton

Senin, 17 Jul 2017 20:00 | editor : Budhi Prasetya

Suporter Madiun Putra terancam tak bisa memberikan dukungan secara langsung di dalam Stadion Wilis dalam pertandingan Sabtu (20/7) mendatang.  (Bagas Bimantara/Radar Madiun)

MADIUN - Belum terbitnya rekomendasi atau izin dari pihak kepolisian pertandingan Madiun Putra lawan Persebaya itu membuat manajemen Blue Force -julukan Madiun Putra- kelimpungan. 

Maklum, pihak manajemen dipastikan tekor alias merugi. Pasalnya, pemasukan dari penjualan tiket penonton yang diharapkan nihil. Sementara, di sisi lain pihaknya harus menanggung biaya sewa stadion dan pengamanan. 

‘’Ini bisa merugikan kami,’’ kata Manajer Madiun Putra, Widodo.

Menyikapi hal ini, pihaknya mengaku bakal membahasnya lebih lanjut dengan Kapolres Madiun Kota AKBP Sonny Mahar Budi Adityawan dalam waktu dekat.  

Sementara itu, ketua panpel pertandingan Madiun Putra, Gaguk Hariyono mengaku merugi lantaran sudah mengeluarkan biaya terkait sejumlah persiapan laga melawan Persebaya. 

‘’Kami masih akan berkoordinasi dengan pihak kepolisian agar pertandingan antara Madiun Putra lawan Persebaya bisa disaksikan oleh penonton,’’ ungkapnya.

(mn/her/sib/JPR)

 TOP
 
 
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia