Jumat, 22 Sep 2017
radarmadiun
Peristiwa

Curigai Mobil Terparkir, Petugas Security Temukan Ini 

Senin, 17 Jul 2017 14:00 | editor : Budhi Prasetya

Polisi melakukan olah TKP di parkiran lower ground Sun City Kota Madiun, Minggu (16/7) 

Polisi melakukan olah TKP di parkiran lower ground Sun City Kota Madiun, Minggu (16/7)  (Ist for Radar Madiun)

MADIUN - Gelaran Sun City Festival di Kota Madiun pada hari Minggu (16/7) malam diwarnai kejutan. Pengunjung acara dibuat heboh dengan penemuan mayat laki-laki di dalam mobil. 

Peristiwa ini pertama kali ditemukan Supratno, petugas security mall. Ketika itu, dirinya tengah patroli rutin di area parkir lower ground. 

Perhatiannya terusik saat melihat Toyota Innova nopol AE 1273 EQ. Supratno mencurigai mobil yang sudah terparkir sejak Sabtu (15/7) lalu. 

Insting sebagai petugas keamanan Supratno pun tergerak. Saat memeriksa kondisi mobil, dia mendapati jasad seorang pria terduduk di kursi kemudi. 

Ketika itu pria misterius berusia 33 tahun itu sudah tewas. Sebagian tubuhnya sudah membiru serta mengeluarkan darah di bagian mulut. Mengetahui kejadian itu, Supratno lantas melaporkannya ke pihak polisi.

Aparat kepolisian lengkap dengan petugas medis yang mendatangi lokasi kejadian segera melakukan pemeriksaan korban. Dari hasil pemeriksaan korban dinyatakan sudah meninggal dunia.

Petugas tidak menemukan tanda - tanda kekerasan pada tubuh korban. Untuk memastikan penyebab kematiannya, jasad korban di bawa ke RSUD dr Soedono. 

“Pemeriksaan awal nihil tanda-tanda kekerasan. Barang pribadinya juga masih komplit,” jelas Kasat Reskrim Polres Madiun Kota, AKP Logos Bintoro, Senin (17/7).

(mn/her/sib/JPR)

 TOP
 
 
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia