Rabu, 17 Jan 2018
radarkudus
icon featured
Kudus

Antangin Junior Sports Festival Digelar Hari Ini

Sabtu, 13 Jan 2018 06:10 | editor : Panji Atmoko

KOTA KE-12: Sport Festival yang digelar di kota-kota sebelumnya. Hari ini di kawasan GOR Wergu akan digelar agenda serupa dengan ribuan peserta.

KOTA KE-12: Sport Festival yang digelar di kota-kota sebelumnya. Hari ini di kawasan GOR Wergu akan digelar agenda serupa dengan ribuan peserta. (PANITIA PENYELENGGARA FOR RADAR KUDUS)

KUDUS – Kawasan GOR Wergu hari ini akan dibanjiri peserta yang mengikuti ajang bertajuk Sport Festival. Berbagai lomba diselenggarakan panitia mulai untuk para siswa-siswi TK, SD, SMP hingga SMA. Event itu akan berlangsung hingga Minggu (14/1).

Project officer Adam Shannon mengungkapkan, event tersebut ditujukan untuk mengampanyekan kepada masyarakat agar semakin sadar pentingnya olahraga. Minimal, menggerakkan badan agar otot rileks.

”Kudus menjadi tempat penyelenggaraan ke-12. Antusiasme masyarakat sangat bagus dan kami berencana menjadikan event ini digelar tahunan,” ungkapnya kemarin.

Adam menerangkan, event ini memang lebih ditujukan untuk mereka yang masih belia, yakni siswa-siswi TK dan SD. Untuk TK, beberapa lomba yang diselenggarakan panitia yakni mewarnai, senam irama, serta running with parent. Yang kian menarik, semua peserta di kategori TK akan mendapat sertifikat dan medali.

Sedangkan untuk SD, ajang yang digelar untuk mereka yakni basket ball kids, lomba lari (1 km dan estafet),  foosball, dance competition, dan physical competition. Untuk mereka yang duduk di bangku SMP/SMA, panitia juga menggelar kompetisi basket 3x3 dengan batas pendaftaran maksimal kemarin.

Kendati pada Kamis (11/1) sudah diadakan technical meeting di Kantor Radar Kudus, panitia masih membuka pendaftaran untuk ajang TK dan SD on the spot. Sehingga, calon peserta tak perlu khawatir tak bisa mengikuti agenda tersebut. 

Event tersebut akan dimulai pukul 08.00 dan berakhir sekitar pukul 21.00 selama dua hari. Setelah di Kudus, agenda serupa juga bakal dihelat di Purwokerto.

”Ini kan kali pertama diadakan. Kami lihat antusiasme masyarakat bagus. Semoga bisa menjadi agenda rutin,” tukasnya.

(ks/ful/aji/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia