Rabu, 17 Jan 2018
radarkudus
icon featured
Rembang

Mobdin Wakil Ketua DPRD Gresik Hantam Bus di Rembang

Sabtu, 13 Jan 2018 07:40 | editor : Panji Atmoko

PENUMPANG SELAMAT: Mobil dinas yang ditumpangi Wakil Ketua DPRD Gresik Nur Qolib ringsek kemarin.

PENUMPANG SELAMAT: Mobil dinas yang ditumpangi Wakil Ketua DPRD Gresik Nur Qolib ringsek kemarin. (ISTIMEWA)

REMBANG - Mobil dinas yang ditumpangi Wakil Ketua DPRD Gresik Nur Qolib terlibat kecelakaan kemarin pagi. Mobil Toyota Corolla itu menabrak bus Jaya Utama jurusan Surabaya – Semarang di jalur pantura, Desa Bonang, Lasem.

Nur Qolib selamat atas kejadian itu. Namun, dia mengalami luka di beberapa bagian tubuhnya. Sedangkan mobil Toyota Corolla yang ditumpanginya ringsek.

Kasatlantas Polres Rembang AKP Ari Akta Gagah Nugraha menjelaskan, kecelakaan itu terjadi Jumat (12/1) sekitar pukul 04.00. Kecelakaan tersebut bermula ketika mobil dinas bernomor polisi W 5 AP berjalan dari arah timur ke barat. 

Sesampainya di jalur pantura, Desa Bonang, Lasem, mobil yang dikemudikan oleh Muhammad Affandi itu melewati garis marka. Dari arah berlawanan di saat bersamaan melaju bus Jaya Utama. Bus itu dikendarai Aris Setiawan, warga Bojonegoro.

Karena jarak yang terlalu dekat, baik pengemudi bus maupun mobil tak sempat menghindar. Toyota Corolla Altis pelat merah itu rusak parah di bagian depan.

Beruntung Wakil Ketua DPRD Gresik Nur Qolib dan sopirnya Muhammad Affandi selamat dalam kecelakaan tersebut.

"Toyota Corolla berjalan terlalu ke kanan hingga lewat garis marka. Hanya luka ringan, tidak ada korban jiwa," ungkapnya kemarin. 

(ks/lid/ris/aji/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia