Senin, 11 Dec 2017
radarkudus
icon featured
Sportainment

Hari Ini PDBI Berangkat Kualifikasi Porprov

Jumat, 24 Nov 2017 09:34 | editor : Ali Mustofa

BERLATIH KERAS: Sesi latihan yang digelar tim drum band Kudus di kawasan Stadion Wergu Wetan baru-baru ini.

BERLATIH KERAS: Sesi latihan yang digelar tim drum band Kudus di kawasan Stadion Wergu Wetan baru-baru ini. (DONNY SETYAWAN/RADAR KUDUS)

KUDUS – Tim drum band Kudus hari ini (24/11) hingga Minggu (26/11) berjuang mengikuti kualifikasi porprov di Stadion Undip, Tembalang, Semarang. Ada 22 atlet yang telah digembleng dalam pemusatan latihan selama beberapa minggu ini.  

Para atlet itu berasal dari sejumlah SMA di Kudus. Sebelumnya ada 32 atlet terpilih yang kemudian diseleksi lagi menjadi 22 atlet dengan rincian 11 putra dan 11 putri. Mereka berlatih intensif di kawasan GOR Bung Karno dan Stadion Wergu Wetan.

Ketua Pengkab PDBI Kudus Yudhi Ernawan menyatakan, kali ini minimal bisa membawa pulang satu medali emas seperti tahun lalu.

”Kami baru berangkat besok pukul 05.00 (hari ini, Red). Kami realistis saja, yang terpenting lolos kualifikasi. Itu target utamanya,” ungkap dia kemarin.

Sebelumnya, tim pelatih berencana mengikuti semua nomor lomba. Mulai dari enduro 2.000 M, lomba baris berbaris (LBB), lomba berbaris jarak pendek (LBJP), dan lomba ketahanan dan ketepatan berbaris (LKKB) baik putra, putri, maupun campuran.

Namun, untuk salah satu nomor yang diperlombakan tersebut, Yudhi mengaku tidak akan mengikutinya. Sebab, sangat rawan subjektivitas dari juri. 

(ks/aji/ful/top/JPR)

 TOP
 
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia