Rabu, 13 Dec 2017
radarkudus
icon featured
Politik

Jelang Pilgub, Musthofa Silaturahmi ke DPC PDIP Se-Jateng

Rabu, 22 Nov 2017 13:16 | editor : Panji Atmoko

SILATURAHMI: Bacagub Musthofa memaparkan keberhasilan memimpin Kudus selama dua periode di depan para pengurus DPC PDIP Kebumen dan Purworejo tadi malam.

SILATURAHMI: Bacagub Musthofa memaparkan keberhasilan memimpin Kudus selama dua periode di depan para pengurus DPC PDIP Kebumen dan Purworejo tadi malam. (JPG)

 KEBUMEN – Musthofa yang kini telah resmi sebagai bakal calon Gubernur Jateng 2018-2023 terus intens menjalin komunikasi dengan DPC PDI Perjuangan di Jawa Tengah. Ini sebagai wujud keseriusan serta menghargai struktural partai sampai tingkat bawah.

Sebagaimana yang dilakukannya di Kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kebumen, silaturahmi Musthofa dengan jajaran Pengurus DPC PDI Perjuangan beserta PAC se-Kebumen berlangsung dalam suasana hangat kemarin. Selain mohon doa restu dari kader partai, juga untuk menyampaikan rencana yang akan dilakukannya ketika terpilih menjadi gubernur.

Sinergi yang telah dilakukan di Kudus dengan baik, dipaparkan di hadapan para pengurus DPC PDI Perjuangan yang dikunjungi. Selain sebagai bupati, Musthofa juga sebagai Ketua DPC PDI Perjuangan Kudus. Sehingga sangat fasih bagaimana bersinergi dengan baik. 
"Sebagai kader partai, tentu kami akan mensinergikan tiga pilar partai. Yakni partai, eksekutif, dan legislatif," jelasnya yang juga dalam kerangka besar konsolidasi di sesama pengurus partai dalam rumah besar PDI Perjuangan.

Program sebagai bupati Kudus dua periode yang manfaatnya telah dirasakan masyarakat juga dipaparkan. Mulai bidang kesehatan, pendidikan, bahkan pemberdayaan UMKM dan berbagai program pro rakyat lainnya.

"Untuk itulah kami mohon doa restu dari saudara-saudaraku semua. Semoga ikhtiar saya ini membawa manfaat untuk masyarakat yang lebih luas. Serta ibu Megawati berkenan memberikan rekomendasi sebagai cagub Jateng," harap Musthofa yang tetap menerima apapun keputusan ketua umum partai ini.

Dalam silaturahmi yang diterima langsung ketua DPC PDI Perjuangan Kebumen dan Purworejo beserta segenap pengurusnya ini, mendapat sambutan positif. Ketua DPC PDI Perjuangan Kebumen H. Cipto Waluyo S.Kep.Ns menerima silaturahmi dengan tangan terbuka.

"Pak Musthofa ini sudah berpengalaman sebagai bupati Kudus. Saya menerima silaturahmi ini beserta seluruh 26 PAC kami," kata Cipto didampingi Sekretaris DPC FA Bambang Trisaktiono.

Ketua PAC Klirong Marbani mengatakan, luar biasa program pro rakyat H. Musthofa. Terutama dalam memposisikan para kader partai di tingkat bawah. Sehingga mereka bisa berperan bersama kades yang distruktur Ranting, yang distruktur PAC bisa berperan di masyarakat bersama muspika. "Kami berdoa agar Ibu Megawati memberikan rekomendasi kepada Pak Mus, dan terpilih sebagai Gubernur Jateng 2018-2023," harap Marbani.

Seperti diketahui, Musthofa telah melakukan silaturahmi ke sejumlah DPC PDI Perjuangan di Jateng lainnya. Di antaranya, DPC PDI Perjuangan Kendal, Tegal, Brebes, Pekalongan,  Demak, dan Salatiga. Semuanya menyambut baik kedatangannya. 

 

(ks/lil/aji/JPR)

 TOP
 
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia