Senin, 11 Dec 2017
radarkudus
icon featured
Grobogan

Satlantas Gelar Polisi Sahabat Anak

Selasa, 21 Nov 2017 06:39 | editor : Ali Mustofa

SAHABAT ANAK: Polwan Polres Grobogan mengajarkan anak-anak TK Bhayangkari mengenalkan rambu lalu lintas di jalan raya.

SAHABAT ANAK: Polwan Polres Grobogan mengajarkan anak-anak TK Bhayangkari mengenalkan rambu lalu lintas di jalan raya. (SIROJUL MUNIR/RADAR KUDUS)

PURWODADI – Satlantas Polres Grobogan menggelar kegiatan Polisi Sahabat Anak di Taman Kanak – kanak (TK) Bhayangkari kemarin. Kegiatan tersebut dipimpin Kasat Lantas AKP Panji Gedhe Prabawa didampingi Kanit Dikyasa Iptu Umbarwati dan beberapa personel lainnya.

Kasat Lantas AKP Panji Gedhe Prabawa dalam kegiatan tersebut membawa beberapa materi. Mengenai keselamatan berlalu lintas, pengenalan rambu – rambu, senam kepolisian, pola hidup sehat, dan cara menjaga diri dari kejahatan.

”Kegiatan tadi sengaja kami gelar dalam rangka Hari Anak Sedunia yang jatuh pada hari ini. Kami mengajak mereka bernyanyi sambil bermain. Ini ungkapan hormat kami ke anak,” kata Kasat lantas AKP Panji Gedhe Prabawa.

Selain itu, selain memberikan sosialisasi dan pengenalan rambu, Satlantas Grobogan juga memperbarui mainan. Di antaranya dengan cara melakukan pengecatan. Sehingga sekolah TK yang terletak di Jalan Bhayangkara Purwodadi itu terlihat lebih cerah dan berwarna.

Kepala TK Bhayangkari Eka mengucapkan terima kasih dan senang dengan adanya kegiatan Polisi Sahabat Anak.

”Anak –anak dapat belajar banyak dari bapak–bapak polisi. Juga lebih tahu tentang polisi,” kata Eka.

(ks/mun/zen/top/JPR)

 TOP
 
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia