Rabu, 13 Dec 2017
radarkudus
icon featured
Sportainment

Usai Seleksi, Persijap Kartini Mulai Unjuk Gigi

Senin, 20 Nov 2017 16:14 | editor : Panji Atmoko

KOMPAK: Para pemain Persijap Kartini yang sudah lolos seleksi tahap awal.

KOMPAK: Para pemain Persijap Kartini yang sudah lolos seleksi tahap awal. (Persijap Kartini For Radar Kudus)

JEPARA – Usai seleksi tahap awal yang dilakukan Persijap dan Persijap Kartini beberapa waktu lalu, persiapan lain terus dilakukan. Salah satunya uji kemampuan para pemain terpilih. Baik Persijap Selection maupun Persijap Kartini melakoni laga uji coba di Stadion Gelora Bumi Kartini (GBK) Jepara Sabtu (18/11).

Panitia penyelenggara terlebih dahulu menggelar uji coba antara Persijap Kartini melawan Putri Mataram. Baru setelahnya digelar pertandingan antara Persijap Selection melawan Persak Kentungan Jogja.

Dalam uji coba tersebut, Persijap Kartini bermain imbang 0-0 Sementara Persijap Selection unggul 3-1.

Terkait uji coba ini, Presiden Klub Persijap Esti Puji Lestari mengatakan, latihan untuk kedua tim sudah digelar intensif. Para pemain Persijap Kartini juga sudah dimeskan sejak pekan lalu.

Karena itulah pihaknya menilai perlu dilakukan uji coba agar bisa dilihat kualitas tim yang saat ini terbentuk. Terkait pemilihan lawan, Putri Mataram dipilih karena tim tersebut merupakan juara Piala Bengawan II.

”Ini tim yang kami nilai bagus, kompak dan permainannya cukup matang,” katanya.

Selain itu, selama ini antara Persijap Kartini dan Putri Mataram sudah terjalin hubungan baik. ”Dari proses latihan dan uji coba ini kami lihat tim Persijap Kartini sudah mulai ada kemajuan,” tuturnya.

Sementara, mengenai Persijap Selection yang juga menggelar uji coba, Esti mengatakan sebelumnya juga sudah beberapa kali beruji coba. Salah satunya dengan menggelar tur ke kecamatan-kecamatan di Kota Ukir. 

(ks/emy/aji/JPR)

 TOP
 
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia