Selasa, 23 Jan 2018
radarkudus
icon featured
Grobogan

Serahkan Bantuan Karpet ke Masjid

Jumat, 20 Oct 2017 08:29 | editor : Ali Mustofa

MENYALURKAN: Kapolres Grobogan AKBP Satria Rizkiano menyerahkan bantuan karpet untuk yayasan Roudlotul Mubtadiin kemarin.

MENYALURKAN: Kapolres Grobogan AKBP Satria Rizkiano menyerahkan bantuan karpet untuk yayasan Roudlotul Mubtadiin kemarin. (SIROJUL MUNIR/RADAR KUDUS)

 PURWODADI –  Kapolres Grobogan AKBP Satria Rizkiano memberikan bantuan karpet kepada yayasan Roudlotul Mubtadiin, Dukuh Nglejok, Kelurahan Purwodadi, Kecamatan Purwodadi. Karpet tersebut diserahkan langsung kapolres dan diterima pengurus yayasan tersebut.

Ulil, pengurus Yayasan Roudlotul Mubtadiin mengucapkan, terima kasih atas pemberian karpet. ”Saya mewakili yayasan mengucapkan terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada Kapolres Grobogan AKBP Satria Rizkiano yang memberikan bantuan karpet. Semoga amal baik beliau mendapatkan balasan yang setimpal dari Allah SWT,” kata Ulil.

Selain itu, pihaknya mendoakan agar kapolres Grobogan diberikan kelancaran dalam menjalankan pekerjaan sebagai abdi negara. Diberikan kelancaran dalam mengemban tugas negara. ”Semoga pemberian ini bisa bermanfaat yayasan ini dan warga sekitar. Khususnya, jamaah musala,” terang dia.

Kapolres yang didampingi Kasat Binmas AKP Wibowo dan Iptu Untung juga mengunjungi sekaligus bersilaturahmi ke Masjid Jami Nurul Iman, Desa Jengglong, Kecamatan Purwodadi. Di Masjid tersebut AKBP Satria Rizkiano mengajak pengurus dan Takmir Masjid dalam memberikan kotbah atau ceramah untuk mengajak jamaah menjaga kerukunan antarumat beragama sekaligus tidak tergabung aliran radikalisme. Kapolres juga menyampaikan bantuan karpet untuk masjid tersebut yang diterima langsung oleh takmir Masjid Jami Nurul  Iman. 

(ks/mun/ris/top/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia