Jumat, 24 Nov 2017
radarkudus
icon featured
Sportainment

Modal Bagus Menuju Kejurnas

Selasa, 17 Oct 2017 10:28 | editor : Ali Mustofa

BERLATIH INTENSIF: Para pevoli Kudus saat berlatih di GOR Porvit Tanjungkarang Kudus.

BERLATIH INTENSIF: Para pevoli Kudus saat berlatih di GOR Porvit Tanjungkarang Kudus. (PBVSI KUDUS FOR RADAR KUDUS)

KUDUS – Tim voli indoor putra Kudus berhasil menjuarai kejurprov junior yang digelar di Cilacap pada Rabu-Minggu (11-15/10) lalu. Peringkat dua direbut kontingen Kebumen dan podium ketiga dihuni wakil Solo.

Sementara itu, tim putri hanya mampu berada di peringkat IV. Juara diraih oleh wakil Kota Semarang, peringkat II didapat Banjarnegara, dan juara III diraih oleh tim asal Kabupaten Pati.

Pelatih tim voli indoor Kudus Indrajaya mengungkapkan, kunci dari sukses tim putra adalah kekompakan. Selain itu, skill individu yang dimiliki para pemain dinilai membantu tim meraih gelar.

”Mereka berlatih sangat keras. Kami selalu fokus pada penekanan terhadap lawan dan teamwork para pemain,” katanya.

Sementara tim voli Porvit Kudus yang juga mendominasi tim Kudus di ajang tersebut, dalam waktu dekat ini, akan mengikuti kejurnas Livoli Divisi I yang digelar di Minahasa. Tim yang bermarkas di Desa Tanjungkarang, Jati, itu akan bersama tim Grobogan untuk ajang yang diselenggarakan pekan depan (23-29/10). Itu setelah kedua tim menjadi yang terbaik dalam kejuaraan tingkat Jateng yang digelar bulan lalu.

Tim pelatih pun akan segera menggenjot latihan untuk para atlet, mengingat kurang dari sepekan lagi mereka akan menghadapi tim-tim berkelas nasional dari berbagai daerah. Dengan modal kemenangan yang diraih di kejurprov ini, diharapkan para pemain bisa lebih percaya diri menghadapi kejuaraan nasional tersebut.

(ks/ful/lin/top/JPR)

 TOP
 
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia