Sabtu, 25 Nov 2017
radarkudus
icon featured
Ekonomi

Kenalkan Lima Menu Kekinian

Senin, 16 Oct 2017 17:18 | editor : Ali Mustofa

KEKINIAN: Sriya Cafe Homestay & Family Resto Jepara memperkenalkan berbagai menu baru bulan ini.

KEKINIAN: Sriya Cafe Homestay & Family Resto Jepara memperkenalkan berbagai menu baru bulan ini. (FEMI NOVIYANTI/RADAR KUDUS)

 KOTA – Berbagai kreasi terus dilakukan Sriya Cafe Homestay & Family Resto. Tak hanya desain tempat menarik, Sriya Cafe juga terus memunculkan menu-menu baru. Saat ini, ada lima menu baru yang diangkat tempat tersebut.

Menu-menu itu yakni Manggo Kulfie, Strawberry Kulfie, Chicken Steak with Potato's Crunch, Combo Sandwich serta Nasi Goreng Matahari Jeparadise. Semuanya ditawarkan dengan tampilan menarik sekaligus harga sangat terjangkau mulai akhir bulan ini.

Owner Sriya Cafe Homestay & Family Resto R. Sigit Nugroho melalui salah satu timnya Abdul mengatakan, menu-menu tersebut istimewa karena beberapa di antaranya menu yang saat ini populer di kota-kota besar. ”Seperti Manggo Kulfie dan Strawberry Kulfie,” katanya kepada Jawa Pos Radar Kudus.

Abdul melanjutkan, tak sebatas mengikuti tren, menu-menu itu juga diolah maksimal. Karenanya dia memastikan rasa dari menu baru takkan mengecewakan. ”Untuk Manggo dan Strawberry Kulfie, selain di-blend juga di-slice. Kami beri tambahan krim dan es krim juga. Untuk Potato's Crunch juga kami hadirkan berbeda dari biasa dengan slice yang unik. Sementara untuk Combo Sandwich, ini menjadi pilihan varian baru dari sandwich yang sudah ada,” ungkapnya.

Tak hanya mengangkat kuliner kekinian, Abdul menyatakan, kali ini pihaknya mengangkat kuliner lokal yakni Nasi Goreng Matahari Jeparadise yang tak kalah menarik. ”Sebagaimana menu lainnya, menu ini juga memiliki tampilan istimewa,” tuturnya.

Disinggung mengenai harga, Abdul menjelaskan, semuanya bisa dinikmati dengan harga terjangkau. Dia mencontohkan, untuk Manggo Kulfie ditawarkan dengan harga Rp 18 ribu selama promo.

Menu-menu baru itu menambah deretan menu lainnya yang sudah ada di Sriya Cafe. Saat ini ada lebih dari 200 menu makanan dan 200 menu minuman yang ditawarkan. ”Kami berupaya memberikan layanan terbaik baik tempat maupun menu,” tuturnya.

Sriya Cafe Homestay & Family Resto yang beralamat di Jalan Kusumo Utoyo tersebut buka setiap hari mulai pukul 11.00 sampai 23.00 WIB. Tempat tersebut melayani berbagai acara, pesan antar hingga homestay yang nyaman. ”Kapasitasnya juga banyak, untuk area dalam muat sampai 120 orang sementara area luar mencapai 150 orang,” imbuhnya. 

(ks/emy/zen/top/JPR)

 TOP
 
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia