Sabtu, 25 Nov 2017
radarkudus
icon featured
Inspirasi

Tertantang Belajar Hal Baru

Kamis, 12 Oct 2017 07:09 | editor : Ali Mustofa

Dwi Selly Aptarini

Dwi Selly Aptarini (DOK PRIBADI)

BERBAGAI organisasi dan kegiatan sudah dijalani Dwi Selly Apitarini sejak sekolah. Dari sana, dirinya menjadi perempuan yang mudah beradaptasi dengan hal-hal baru. Sally sapaan akrabnya, mengaku baru sebulan ini bekerja di PT Pertamina (Persero) di Jakarta.

Sejak kecil, dara kelahiran Pati, 29 April 1994 ini sudah bercita-cita menjadi insinyur. Seiring berjalan waktu, Selly tertarik dengan socio technical sehingga ketika kuliah, ia memilih jurusan teknik industri.

Setelah lulus dari Jurusan Teknik Industri Universitas Gadjah Mada (UGM) Jogjakarta, kini baru menjalani kerja selama sebulan ini di PT Pertamina (Persero). Meski belum lama menghadapi dunia kerja baru, dirinya tak merasa canggung.

“Alhamdulillah kini kerja sesuai dengan bidang pendidikan. Namun masih banyak hal baru yang harus dipelajari lagi karena masih internship,” kata anak kedua dari tiga bersaudara ini kemarin.

Gadis yang menyukai travelling ini memang cepat beradaptasi. Terlebih dia termasuk open minded yang bisa menerima saran dari yang lebih berpengalaman. Selly juga rajin berlatih dan banyak membaca buku sesuai bidangnya.

Alumni SMAN 1 Pati ini menuturkan untuk mengusir kejenuhan di tengah-tengah aktifitas, dirinya rajin berolahraga renang dan lari. Dari olahraga tersebut, ia bisa mendapatkan kebugaran dan menjaga kesehatan tubuh.

(ks/put/him/top/JPR)

 TOP
 
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia