Selasa, 12 Dec 2017
radarkudus
icon featured
Inspirasi

Koleksi Ratusan Piala

Rabu, 20 Sep 2017 19:33 | editor : Ali Mustofa

Tata Callista

Tata Callista (DOK. PRIBADI)

 

BERLENGGAK-lenggok di catwalk sudah menjadi kebiasan Tata Callista. Dara ini menyabet sekitar 300 piala. Penghargaan tersebut telah mampu memenuhi almari di rumahnya.

Gadis kelahiran 12 Juni 2005 ini sejak berusia dua tahun telah tampil di depan umum. Sejak itu dia kerap mengikuti berbagai modelling, fashion, hingga akting.

“Diajari ibu melalui video dan praktek langsung di rumah. Sejak kecil sudah diajarkan berani mengikuti lomba. Hasilnya sampai sekarang koleksi piala di rumah,” ungkap siswi SMPN 1 Gubug ini kemarin.

Beberapa juara yang sempat diraih, di antaranya, juara I batik carnival 2015 di tingkat kabupaten, 2014 lalu sempat menjadi juara I FTV di Jakarta. Bahkan, dia sempat casting tujuh film pendidikan media sinergi produksi di Semarang. “Waktu itu juga ikut kontes modelling dan sempat menjadi finalis cover majalah,” imbuh warga RT 1 RW 3, Desa Kwaron, Kecamatan Gubug ini.

Menurutnya, segala keberhasilan itu diraih dengan niat dan semangat yang sungguh-sungguh, “Karena ada niat dan minat semangat, semuanya bisa diraih dengan hasil yang baik,” ucap putri dari pasangan Santoso dan Kurnia Dewi ini.

Tak hanya mengoleksi prestasi di bidang seni, ke depan dia ingin berprestasi di bidang akademik. “Ingin ikut lomba mata pelajaran. Saat ini sedang les. Saya berharap terus berprestasi karena ingin membanggakan hingga membahagiakan orang tua,” ujar gadis yang bercita-cita sebagai desainer.

(ks/int/ris/top/JPR)

 TOP
 
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia