Rabu, 13 Dec 2017
radarkudus
icon featured
Sportainment

Kontrak Empat Pemain PSIR Tak Diperpanjang

Rabu, 20 Sep 2017 11:15 | editor : Panji Atmoko

KONTRAK BERAKHIR: Ananias Fingkreuw merupakan satu dari empat pemain yang tidak diperpanjang kontraknya oleh manajemen PSIR.

KONTRAK BERAKHIR: Ananias Fingkreuw merupakan satu dari empat pemain yang tidak diperpanjang kontraknya oleh manajemen PSIR. (Donny setyawan/radar kudus)

REMBANG - Manajemen PSIR memutuskan tak memperpanjang kontrak empat pemainnya. Mereka terdiri atas Amirul Fafa, Krisna Hadi, Dwi Cahyono, dan Ananias Fingkreuw. Alasan pendanaan menjadi pertimbangan manajemen untuk tak memperpanjang kontrak pemain tersebut.

Penentuan nasib PSIR di Liga 2 sendiri akan ditentukan dalam laga playoff. Laskar Dampo Awang-julukan PSIR-berada di grup F bersama tiga tim lainnya, yakni Persik Kediri, Yahukimo FC, dan PS Timah Bangka Belitung.

Jika ingin tetap bertahan di Liga 2, PSIR minimal harus berada di peringkat pertama grup tersebut. Sebab, juara masing-masing grup secara otomatis tetep bertahan di Liga 2.

Pelatih PSIR Hadi Surento mengungkapkan, dari tiga tim di grup F itu, Persik Kediri diprediksi menjadi lawan terberat. Namun, skuadnya tetap akan mengerahkan kemampuan maksimal agar bisa bertahan di Liga 2.

’’Mulai besok (hari ini, red) tim kembali menggelar latihan rutin. Semua tim pastinya punya peluang untuk menjadi juara grup,” ucapnya.

Terkait pemain, Rinto mengatakan bahwa berdasar regulasi, tim tidak boleh menambah pemain. Di sisi lain, kontrak beberapa pemain sudah berakhir pada September ini. ’’Karena itu, untuk menghadapi playoff, kontraknya ada yang diperpanjang dan ada yang tidak. Ada empat pemain yang tidak diperpanjang karena faktor pendanaan,” jelasnya kemarin.

(ks/lid/aji/JPR)

 TOP
 
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia