Kamis, 14 Dec 2017
radarkudus
icon featured
Sportainment

Dua Eks Persijap Perkuat Cilegon United

Selasa, 19 Sep 2017 11:36 | editor : Panji Atmoko

GANTI JERSEY: Abdul Latief (kanan) akan menjadi bagian dari skuad Cilegon United di babak 16 besar Liga 2.

GANTI JERSEY: Abdul Latief (kanan) akan menjadi bagian dari skuad Cilegon United di babak 16 besar Liga 2. (DONNY SETYAWAN/RADAR KUDUS)

 JEPARA – Sejumlah pemain yang memperkuat Persijap kemarin kini segera berganti kostum. Sebagian masih dalam proses, sebagian lain sudah positif akan memperkuat tim Liga 2 yang berhasil lolos ke babak 16 besar Liga 2.

Sebagaimana diketahui, Persijap musim ini tak lolos ke babak 16 besar Liga 2. Tim yang bermarkas di Stadion Gelora Bumi Kartini ini juga bukan menjadi bagian dari klub yang berlaga di babak playoff Liga 2 karena finish di posisi ketujuh klasemen akhir penyisihan grup. Nah, karena sudah tidak ada pertandingan yang diikuti, sebagian pemain pun memilih hijrah dari tim Kota Ukir.

Dua pemain yang sudah dipastikan berseragam baru adalah eks kapten Persijap Abdul Latief Hasyim dan Lucky Oktavianto. Keduanya akan memperkuat tim asal Banten, Cilegon United di babak 16 besar Liga 2. Cilegon United sendiri berada di grup A bersama PSPS Pekanbaru, PSS Sleman, dan Persis Solo.

”Dari bos Cilegon United yang langsung kontak. Saya tertarik karena Cilegon United lolos 16 besar,” ungkap Abdul Latief kemarin.

Pemain yang ketika di Persijap sempat berposisi sebagai gelandang dan bek tengah ini optimistis bisa menembus posisi inti di tim barunya.

”Kalau masalah dimainkan terus atau tidak, itu tergantung pelatih. Yang terpenting, saya akan berusaha menampilkan kemampuan terbaik dan selalu kerja keras,” tambah Latief.

Mengenai kemungkinan balik ke Jepara musim berikutnya, Latief mengaku belum tahu. Dia ingin fokus dulu di tim barunya mengarungi pertarungan di babak 16 besar Liga 2.

Selain dua pemain itu, beberapa pemain lain juga sedang dalam proses kesepakatan dengan tim Liga 2 yang lolos ke babak 16 besar.

CEO Persijap Esti Puji Lestari sebelumnya sempat membebaskan para pemain berkiprah di klub lain menyusul kepastiaan tim Kota Ukir gagal melaju ke babak 16 besar juga babak playoff Liga 2. Hanya, dia memang enggan menyebutkan di tim mana saja para mantan penggawa Laskar Kalinyamat itu berlabuh.

(ks/ful/aji/JPR)

 TOP
 
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia