Rabu, 27 Sep 2017
radarkudus
Sportainment

Tundukkan Persipon 3-1, Persipur Finish di Peringkat Empat

Selasa, 12 Sep 2017 11:58 | editor : Panji Atmoko

BORONG TIGA GOL: Pemain Persipur berebut bola dengan pemain Persipon (kostum bergaris) di Stadion Krida Bhakti Purwodadi kemarin.

BORONG TIGA GOL: Pemain Persipur berebut bola dengan pemain Persipon (kostum bergaris) di Stadion Krida Bhakti Purwodadi kemarin. (SIROJUL MUNIR/RADAR KUDUS)

 GROBOGAN – Persipur Purwodadi berhasil mempermalukan tim tamu Persipon Pontianak dengan skor 3-1 dalam laga akhir penyisihan grup Liga 2 di Stadion Krida Bhakti Purwodadi kemarin. Tiga gol tim Laskar Petir-julukan Persipur-dicetak oleh Oni Obeth Munipa (28’,69’) dan Albebta Dewangga Saputra (43’). Sementara, gol penghibur Persipon dicetak Septa Lingga Praseti pada menit ke-64.

Pertandingan penentuan posisi empat besar tersebut berlangsung seru. Sejak menit pertama, tim tuan rumah yang diarsiteki Wahyu Teguh berhasil menguasai pertandingan. Di 45 menit babak pertama, tuan rumah sudah unggul 2-0.

Memasuki babak kedua, tim tamu melakukan rotasi pemain. Hasilnya, kedua tim sama-sama jual beli serangan. Di 45 menit babak kedua ini masing-masing tim mencetak satu gol, sehingga kedudukan berakhir dengan skor 3-1.

Pelatih Persipur Wahyu Teguh mengatakan, kemenangan sesuai dengan target awal, sehingga timnya bisa mengamankan posisi empat besar di klasemen akhir grup.

”Setelah ini, kami akan persiapan menghadapi playoff,” kata Wahyu Teguh.

Ya, saat ini Persipur menduduki peringkat empat klasemen grup, di mana tim peringkat ketiga dan keempat masing-masing grup akan mengikuti playoff.

”Kami masih menunggu regulasi dari PSSI,” terang dia.

(ks/mun/aji/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia