Sabtu, 25 Nov 2017
radarkudus
icon featured
Sportainment

Empat Wakil Eks Karesidenan Pati ke Tahap Karantina

Senin, 11 Sep 2017 14:56 | editor : Panji Atmoko

MENUJU KARANTINA: Para peserta yang melaju ke tahap karantina foto bersama.

MENUJU KARANTINA: Para peserta yang melaju ke tahap karantina foto bersama. (PB DJARUM FOR RADAR KUDUS)

 KUDUS – Empat pebulu tangkis belia asal eks Karesidenan Pati berhasil melaju ke tahap karantina dalam Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulu Tangkis 2017. Mereka adalah Faza Mantasya dan Aura Ihza Aulia asal Pati serta Stephanie Cornelia Vanessa asal Grobogan di KU-13 putri dan Supriyanto asal Kudus di KU-13 putra. Mereka menjadi bagian dari 67 pebulu tangkis lain dari kelompok U-11 dan U-13 yang berhasil melewati Final Audisi Djarum Beasiswa Bulu Tangkis 2017  di GOR Djarum, Jati, Kudus, Minggu (10/9).

Mereka yang terpilih ini merupakan bagian dari 4.058 pebulu tangkis yang turut bersaing sejak audisi umum digelar di delapan kota.

Manajer Tim PB Djarum Fung Permadi mengungkapkan, mereka yang terpilih adalah pemain-pemain yang memiliki konsistensi dan semangat juang untuk menampilkan permainan terbaiknya. 

“Proses di babak yang terakhir ini memang luar biasa. Banyak yang bermain baik dan menunjukkan permainan maksimal. Jadi sempat agak sulit menentukan siapa yang lolos ke tahap karantina,” ungkap Fung kemarin.

Para pebulu tangkis belia yang lolos itu akan masuk ke tahap karantina selama sepekan pada 11-16 September 2017. Di masa karantina ini para pelatih PB Djarum akan melihat lebih intens dan lebih dekat kualitas yang dimiliki setiap peserta yang lolos. Di akhir masa karantina, pada 16 September, PB Djarum akan mengumumkan siapa saja peserta yang layak mendapatkan beasiswa bulu tangkis.

Program Manager Bakti Olahraga Djarum Foundation Budi Darmawan mengapresiasi kerja keras para pelatih maupun orang tua yang telah datang mendampingi putra dan putrinya sejak penyelenggaraan audisi di Pekanbaru, Banjarmasin, Manado, Cirebon, Solo, Purwokerto, Surabaya, serta Kudus.

(ks/ful/aji/JPR)

 TOP
 
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia