Jumat, 24 Nov 2017
radarkudus
icon featured
Kudus

Dua Bangunan Mulai Dikerjakan

Jumat, 08 Sep 2017 11:10 | editor : Ali Mustofa

SUDAH 20 PERSEN: Pembangunan gedung basket multifungsi di sport center sudah berjalan kemarin. Kini, disusul pembanunan gedung tenis indoor dan musala.

SUDAH 20 PERSEN: Pembangunan gedung basket multifungsi di sport center sudah berjalan kemarin. Kini, disusul pembanunan gedung tenis indoor dan musala. (DONNY SETYAWAN/RADAR KUDUS)

KOTA – Progres pembangunan area sport center di Desa Wergu Wetan, Kota, sudah bisa dilihat. Sebab, sudah ada tiga fasilitas olahraga yang sudah mulai dikerjakan.

Sebelumnya, baru pembangunan gedung basket multifungsi. Belum selesai dikerjakan, sudah mulai lagi pembangunan dua fasilitas olahraga lain. Yakni gedung tenis indoor dan musala.

Mandor Pembangunan Sarana dan Prasarana Olahraga Poryadi mengatakan, progres pembangunan sarana dan prasarana baru 20 persen. Pihaknya mendapat kontrak pembangunan selama 170 hari. Targetnya selesai akhir Desember.

Dia menjelaskan, ada tujuh fasilitas yang dikerjakan. Di antaranya, gedung basket multifungsi dengan ukuran 49 x 66 meter persegi. Lalu, gedung tenis indoor 25 x 70 meter persegi, BMX strike area dengan ukuran 58,5 x 37 meter persegi, skate park dengan ukuran 55 x 27 meter persegi, dan tiga unit wall climbing. ”Selain itu, juga dibangun musala dan toilet,” katanya.

Dia menambahkan, pembangunan sarana dan prasarana olahraga dengan anggaran senilai Rp 14 miliar, nantinya akan sejumlah alat berat untuk mempercepat pembangunan. ”Progres minggu ini, pembangunan kami targetkan bisa 30 persen. Semoga akhir Desember pembangunan sudah selesai,” imbuhnya.

(ks/ruq/lin/top/JPR)

 TOP
 
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia