Jumat, 22 Sep 2017
radarkudus
Kudus

Radar Kudus Award Digelar di Hotel Safin Pati

Siapkan Aneka Menu Bagi Tamu Undangan

Senin, 17 Jul 2017 09:50 | editor : Ali Mustofa

LOKASI STRATEGIS: Radar Kudus Award kali ini digelar di Kabupaten Pati, tepatnya di Hotel Safin Jalan Diponegoro Nomor 229 Pati, Jumat (21/7) mendatang.

LOKASI STRATEGIS: Radar Kudus Award kali ini digelar di Kabupaten Pati, tepatnya di Hotel Safin Jalan Diponegoro Nomor 229 Pati, Jumat (21/7) mendatang. (RADAR KUDUS)

KUDUS – Radar Kudus Award tinggal empat hari lagi. Acara pemberian penghargaan yang diberikan kepada kepala daerah di enam kabupaten ini bakal dilaksanakan Jumat (21/7) mendatang. Lokasinya di Bumi Mina Tani –sebutan Kabupaten Pati- tepatnya di Hotel Safin.

Berbeda dengan tiga tahun sebelumnya yang digelar di Kudus, kali ini panitia sengaja menempatkan acara di Pati. Alasannya beragam. Salah satunya karena Bumi Mina Tani termasuk salah satu wilayah edar Koran Jawa Pos Radar Kudus.

”Selama tiga tahun lalu, Radar Kudus Award kami gelar dua kali di Hotel Athome Kudus dan sekali di Kantor Jawa Pos Radar Kudus (sekaligus softopening kantor baru). Kali ini kami mencoba di kabupaten lain yang merupakan salah satu wilayah edar koran kami,” ucap Agus Sulistyanto, ketua panitia acara.

Adapun pemilihan Hotel Safin yang berada di Jalan Diponegoro Nomor 229, Pati, karena hotel tersebut memiliki fasilitas yang komplet. Mulai ballroom yang mampu menampung 700 orang dan meeting room yang mampu menampung 30-170 orang.

Tak hanya itu, Hotel Safin juga memiliki fasilitas lain, seperti fitnes center, swimming poll, dan karaokae keluarga. Bahkan hotel yang terdiri dari 11 lantai ini menyajikan berbagai menu makanan tradisional maupun internasional. Selain itu juga menyediakan lahan parkir yang luas untuk menampung ratusan kendaraan.

”Untuk acara Radar Kudus Award nanti, kami sudah menyiapkan fasilitas terbaik untuk menjamu para tamu. Baik dari segi fasilitas, makan, hingga keamanan,” ungkap General Manajer Hotel Safin Agus Sunarto kemarin.

Selain itu, letak hotelnya juga stategis. Sekitar 200 meter dari pusat Kota Pati. Hal ini akan memudahkan tamu undangan menuju tempat diselenggarakannya awarding night pada Jumat malam (21/7) mendatang. ”Karena tempatnya di pusat kota, tentu tamu undangan tidak kesulitan menuju hotel kami,” tegasnya.

Tak hanya lengkap dengan fasilitas, hotel tersebut juga menyediakan view Kota Pati dari ketinggian. Pengunjung dapat melihat Bumi Mina Tani dari atas gedung mulai dari lantai 9 hingga 11. ”Pengunjung dapat melihat suasana malam Kota Pati sambil menikmati kopi dan camilan,” ungkapnya.

Ditambahkan lagi Agus Sulistiyanto, ketua panitia acara, untuk menu makanan yang bakal disajikan ada dua jenis. Menu VIP dan prasmanan. VIP akan diberikan kepada bupati dan tamu undangan, sedangkan prasmanan akan diberikan kepada rombongan bupati.

Untuk menu VIP, pihak hotel telah mempersiapkan sup jagung kepiting, ayam carriatore, fied fish with lemon sausage, better assorted vegetable, daging lada hitam, spagetti, dan aneka puding.

Sedangkan untuk prasmanan, ada ayam carriatore, ikan asam manis, butter assorted vegetable, kwetiew, dan es selasih. ”Ini sistemnya prasmanan. Tamu undangan bisa ambil sepuasnya makanan yang telah disediakan,” jelasnya.

Persiapan menuju HUT ke 15 Jawa Pos Radar Kudus sendiri sudah hampir 100 persen. Enam bupati di Karesidenan Pati plus Grobogan juga sudah memastikan kehadirannya dalam acara penghargaan tersebut.

Acaranya akan dimulai pada pukul 18.30 hingga selesai. Selain acara ketoprak, pihak panitia juga akan mempersembahkan kado ulang tahun untuk para tamu undangan. ”Tentu kami harap seluruh bupati dapat hadir tepat waktu. Paling tidak setengah jam sebelum acara dimulai,” imbuhnya.

(ks/mal/top/JPR)

 TOP
 
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia