Jumat, 22 Sep 2017
radarkudus
Sportainment

Tinju Sabuk Emas Digelar Malam Ini

Sabtu, 15 Jul 2017 10:55 | editor : Ali Mustofa

DUEL UTAMA MALAM INI: Sulis Barera dari Solo (kiri) dan Muhammad Roger dari Rembang (kanan) bersama promotor.

DUEL UTAMA MALAM INI: Sulis Barera dari Solo (kiri) dan Muhammad Roger dari Rembang (kanan) bersama promotor. (WISNU AJI/RADAR KUDUS)

REMBANG – Pertandingan tinju memperebutkan Sabuk Emas Kapolres Rembang bakal digelar malam ini (15/7). Kemarin, panitia penyelenggara menggelar technical meeting dan memastikan agenda yang kali pertama digelar di Kota Garam ini siap dilaksanakan.

Ketua panitia sekaligus promotor agenda ini Lashadi mengungkapkan, untuk penimbangan petinju putra sudah dilakukan kemarin. Para petinju juga sudah siap untuk bertanding setelah mengikuti penimbangan dan beberapa hal lain yang disyaratkan.

”Untuk para petinju putri akan ditimbang besok (hari ini, Red). Karena jumlahnya cukup banyak,” ungkapnya.

Dia berharap, ajang ini bisa menyedot banyak penonton karena digelar kali pertama. Diselenggarakannya pertandingan ini diharapkan benar-benar bisa mengangkat Kabupaten Rembang dalam kiprahnya di pertinjuan.

Terlebih, partai utama dalam pertandingan malam nanti akan mempertemukan petinju asli didikan Rembang yang menantang petinju asal Surakarta yang sudah berkiprah di beberapa negara.

Hendi Luis, salah satu petinju yang bakal bertarung dalam ajang ini  mengungkapkan sudah mempersiapkan diri. Termasuk menjaga berat badan. 

(ks/ful/top/JPR)

 TOP
 
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia