Jumat, 19 Jan 2018
radarkudus
Sepakbola

Tegaskan Bukan Agenda Resmi Klub

Rabu, 08 Feb 2017 09:00

Tegaskan Bukan Agenda Resmi Klub

MENUNGGU PERSIAPAN: PSIR (oranye) saat menghadapi Persijap di kompetisi musim lalu. (Donny setyawan/radar kudus)

REMBANG – PT Madani Jaya Mulia (MJM) yang menaungi PSIR menegaskan bahwa seleksi pemain, latihan, dan rencana uji coba yang selama ini santer diberitakan bukan merupakan agenda resmi klub. Sebab, hingga kini manajemen PT MJM yang akan menjalankan PSIR sedang dibentuk.

Komisaris PT MJM M. Affan mengaku, pihaknya sudah mendengar kabar adanya seleksi pemain dan rencana uji coba dengan Deltras Sidoarjo. Namun, dia menampik jika kegiatan tersebut bagian dari agenda PSIR di bawah naungan PT MJM.

Dia menjelaskan, jajaran komisaris saat ini sedang menyiapkan manajemen PT MJM yang akan menjalankan PSIR. Affan memastikan sudah ada satu nama yang ditunjuk sebagai manajer. Namun, dia belum bisa menyebutkan siapa manajer PT MJM yang akan mendampingi PSIR di musim kompetisi 2017 ini.

Hal itu dikarenakan yang bersangkutan belum menandatangani berkas penunjukan sebagai manajer. Affan menjamin manajer baru itu sudah tanda tangan dalam pekan ini, sehingga pihaknya bisa membuka ke publik.

”Sudah ada satu orang yang ditunjuk sebagai manajer. Tapi, yang bersangkutan belum tanda tangan. Nanti kalau sudah, bisa kami sampaikan,” ungkapnya.

Sedangkan untuk susunan manajemen PT MJM sendiri, pihaknya sudah menyiapkan semua drafnya. Namun, kepastian susunan itu nanti juga tetap mempertimbangkan masukan dari manajer.

”Drafnya sudah kami siapkan semua. Dari manajer nanti juga kasih masukan untuk susunan manajemen,” tambahnya.

Saat disinggung terkait seleksi hingga negosiasi pemain yang santer terdengar, Affan tak mau berkomentar banyak. Sebab, pihaknya memang belum mengagendakan hal itu. Kalaupun ada pembicaraan terkait kontrak, itu juga bukan menjadi kewenangannya. ”Siapa yang berbuat kan harus berani bertanggung jawab,” tegasnya.

Selain pembentukan manajemen, kelengkapan tim seperti kostum juga sudah disiapkan pihaknya. Pada musim kompetisi 2017 ini, PSIR tetap menggunakan warna oranye di kostum pertama. ”Ketika kami daftar ulang ke PSSI, semua memang harus sudah siap. Termasuk kostum,” tandasnya. (lid/aji)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia