Jumat, 19 Jan 2018
radarkudus
Sepakbola

Laskar Kalinyamat Antisipasi Gol Cepat

Sabtu, 06 May 2017 10:00

Laskar Kalinyamat Antisipasi Gol Cepat

SELEBRASI: Para pemain Persijap merayakan gol ke gawang PSGC Ciamis di SGBK Jepara belum lama ini. (DONNY SETYAWAN/RADAR KUDUS)

JEPARA – Meski baru saja meraih kemenangan tandang dalam lanjutan kompetisi Liga 2, namun manajemen Persijap mencatat beberapa hal yang perlu dievaluasi di laga berikutnya. Salah satunya adalah terjadinya gol cepat dari tim lawan.

Ya, ketika Abdul Latif cs bertandang ke markas Persibas Banyumas pada akhir pekan lalu, gawang Laskar Kalinyamat-julukan Persijap-memang kebobolan lebih dulu pada menit ke-6.

Nah, pada laga kandang menjamu Persibangga Purbalingga Minggu (7/5), pasukan Fernando Sales wajib konsentrasi penuh agar tidak kecolongan gol lagi. Terutama pada menit-menit krusial.

”Menit-menit awal dan menit-menit akhir di babak pertama maupun babak kedua, para pemain harus ekstrawaspada,” ungkap CEO Persijap Esti Puji Lestari kemarin.

Kabar baiknya, calon tamu kini berada di dasar klasemen dari dua pertandingan yang telah dijalani. Persibangga belum sekalipun menang, bahkan belum mendapat satu poin pun karena selalu kalah. Hanya, skuad Persijap juga mesti waspada dengan semangat meraih poin pertama dari sang tamu.

”Yang terpenting selalu disiplin sepanjang pertandingan dan jangan melakukan kesalahan,” tambahnya.

Adapun pada laga ketiga Persijap menjamu Persibangga lusa, manajemen mulai menerapkan tiket gelang untuk penonton. Selain itu, bagi suporter pelajar juga akan mendapatkan diskon tiket sebesar Rp 5 ribu.

”Nantinya juga akan ada tiket terusan, tapi masih kami kaji,” papar Esti. (ful/aji)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia